Kapolres Tanah Karo Mutasi Sejumlah Perwira

oleh -903 Kali Dibaca
Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo memimpin serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Tanah Karo dari AKP Ahmad Ridwan Harahap kepada Iptu Agus Ita Lestari Ginting.[Foto Rienews]

RIENEWS.COM – Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo memimpin langsung upacara serah terima jabatan sejumlah perwira yang dilaksanakan di Aula Pur-Pur Sage Markas Kepolisian Resor Tanah Karo pada Senin 9 Maret 2020.

Adapun sejumlah perwira yang diserahterimakan jabatannya, AKP Ahmad Ridwan Harahap yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Tanah Karo, kini menjabat sebagai Kapolsek Simpang Empat, menggantikan AKP Dedi Ginting. Sementara Iptu Agus Ita Lestari Ginting kini menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Tanah Karo.

Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo dalam amanatnya, mengemukakan, bahwa mutasi jabatan ini merupakan hal yang biasa dilakukan Polri.

Baca Berita: 

Coba Kabur, Polisi Tembak Tersangka Curanmor

Digelar Tiga Hari, Perayaan HUT Kabupaten Karo Berakhir

“Untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses managerial organisasi dalam melaksanakan misi, visi yang telah ditetapkan dan menghadapi tugas yang berat,” ujar Kapolres.

AKBP Yustinus mengingatkan bahwa mutasi, serah terima jabatan yang dilakukan jangan dijadikan beban atau tujuan.

“Akan tetapi laksanakan dan jalani dengan penuh rasa tanggung jawab. Saya mengimbau, laksanakan tugas dengan ikhlas dan berupaya menghindarkan diri dari sikap arogan serta tidak merasa diri sebagai penguasa,” katanya.

Lebih lanjut, AKBP Yustinus Setyo meminta personel Polres Tanah Karo harus meningkatkan pelaksanaan patroli di tempat-tempat berkumpulnya masyarakat dan memberikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Karo.

“Kepada pejabat yang baru, agar segera menyesuaikan dengan situasi Kamtibmas dan bekerja dengan penuh semangat,” pungkasnya. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *