Komunitas Rush Medan Nobar Film G30 SPKI

oleh -2.688 Kali Dibaca
Suasana area eks Polonia Medan terlihat dipadati kendaraan pecinta dari mobil Rush yang melakukan Nobar G30 SPKI.
Komunitas pecinta mobil Rush saat menyaksikan nonton bareng film G30 SPKI di seputaran eks Bandara Polonia Medan.
RIENEWS.COM – Menjelang peringatan hari kesaktian Pancasila yang diperingati setiap tanggal 1 Oktober, seluruh lapisan masyarakat Indonesia semarak nonton bareng “nobar” film G.30.S-PKI.
Tidak kalah juga komunitas Toyota Rush (TRCI) wilayah Sumut yang berada di sekitar Kota Medan melakukan acara nobar di Eks Bandara Polonia Medan Sabtu malam 30 September 2017 yang mendapat antusiasme yang tinggi dari kalangan pecinta mobil, dan motor lainnya.
Ketua TRCI Chapter Sumut, Dedy Barus mengatakan, bahwa dirinya dan rekan-rekan lainnya merasa perlu untuk menambah wawasan tentang sejarah bangsa kita, untuk itu dirinya sengaja menyelenggarakan acara nobar ini, dan didukung oleh komunitas yang lain.

“Dalam rangka menambah wawasan tentang sejarah, dan saya kira masih banyak teman-teman kita yang belum tahu tentang film ini, maka saya ajak mereka, dan mau nontonnya, lalu saya buatlah acara nobar ini,”kata Barus.

Sementara itu, rasa ingin tahu lebih jauh tentang film ini, Heryansyah (35) salah satu anggota TRCI mengatakan, bahwa dirinya benar-benar penasaran dengan cerita film ini, karena film ini sangat penting buat generasi muda saat ini, dan selanjutnya agar kita tahu tentang sejarah.

“Disamping sikap tidak mau melupakan sejarah, bagi saya nonton film ini adalah bagian yang penting dalam pendidikan sejarah buat generasi muda kita, khususnya bagi para anggota pecinta mobil Rush di kota Medan ini,” kata Heri.

Acara nonton bareng ini dimulai pukul 20.30 Wib sd 00.45 Wib terlaksana dengan aman, dan lancar tanpa ada permasalahan yang berarti. Mereka semua berharap dengan telah ditontonnya kembali film G.30.S-PKI ini akan menambah bekal pengetahuan, terlepas dari adanya himbauan ataupun tidak ada himbauan dari pemerintah.(BAY)

Komunitas pecinta mobil Rush saat menyaksikan nonton bareng film G30 SPKI di seputaran eks Bandara Polonia Medan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *