Letkol Kohir Benahi Markas Kodim Tulang Bawang

oleh -999 Kali Dibaca
Alat berat diturunkan dalam pengerjaan pembenahan markas Kodim 0426/TB di Kota Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0426/Tulang Bawang, Letkol Inf. Kohir bersama jajaran, Sabtu 30 Maret 2019, melakukan pembenahan markas Kodim Tulang Bawang, Kota Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung.

Dandim 0426/TB Letkol Inf. Kohir mengungkapkan, pembenahan dilakukan di sebagian area markas untuk memperindah dan terlihat lebih rapi.

“Maka saya akan berusaha untuk menata sedikit demi sedikit sesuai kemampuan kita. Rencananya, tampilan Makodim juga akan saya ubah agar lebih terlihat lebih baik,” ujar Kohir.

Baca Berita:

Babinsa Kodim Tulang Bawang dari Keagamaan Hingga Kebersihan

Kemarau 2019, BNPB Siaga Antisipasi Karhutla

Dengan tertata rapinya markas Kodim, sebut Kohir, maka lebih indah dipandang dan membuat personel lebih nyaman.

“Kita semua pasti akan senang jika melihat markas rapi, bersih, dan indah. Kerapian, kebersihan dan keindahan mencerminkan penghuninya,” tegas Letkol Kohir.

Komanda Kodim Tulang Bawang ini menyakini hal itu akan terwujud bila didasari rasa memiliki.

“Di manapun kita berada, buatlah itu lebih baik dan nyaman, dan itu yang sedang saya lakukan. Jika kita tidak punya rasa memiliki, pasti akan terasa tidak betah,” ungkap Kohir. (Rep-01)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *