Menteri Imam Nahrawi Ajak Masyarakat Jadikan Olahraga Gaya Hidup

Bupati Karo Terkelin Brahmana bertindak sebagai inspektur upacara peringatan Hari Olahraga Nasional 2019 yang ke-36, di Stadion Samura, Kabanjahe, Senin 9 September 2019. [Foto Rienews]

RIENEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Karo, Sumatera Utara, menggelar upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang ke-36 di Stadion Samura, Kabanjahe, Senin pagi, 9 September 2019.

Bupati Karo Terkelin Brahmana bertindak sebagai inspektur upacara Haornas 2019, yang diikuti para ASN,  TNI, Polri, pelajar, pimpinan OPD, para atlet, dan forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda).

Dalam amanatnya, Bupati Karo membacakan pidato Haornas dari Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi yang bertema; Ayo Olahraga, Di Mana Saja, Kapan Saja.

“Pembangunan di dalam olahraga adalah tidak hanya jasmani, tetapi juga rohani. Dengan sehat rohani kita berarti telah mendukung kebijakan Bapak Presiden tentang Revolusi Mental, serta SDM Unggul Indonesia Maju,” kata Imam Nahrawi.

Dikatakannya, pembinaan atlet muda berbakat sudah terlaksana melalui  talent identification  dan talent scouting. Ini dibuktikan pada perhelatan Asean Schools Games (ASG) 2019 di Semarang.

Baca Berita:

Pesilat UMY Raih Medali Emas di Kejuaraan Dunia Tapak Suci