PDAM Tirta Malem Gelar Layanan Gratis Air Bersih

oleh -1.698 Kali Dibaca
Truk PDAM Tirta Malem menyuplai air bersih gratis ke rumah pelanggan di Jalan Selamat Ketaren, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Rabu 27 Maret 2019. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Malem di bawah kepemimpinan Arvino Hamsyari terus meningkatkan pelayanan dan performance kepada pelanggan. Saat ini, perusahaan milik Pemerintah Kabupaten Karo, Sumatera Utara, tersebut menggelar layanan gratis air bersih kepada warga.

Direktur Utama PDAM Tirta Malem Arvino Hamsyari menegaskan, layanan gratis air bersih akan dipasok oleh PDAM Tirta Malem dengan menggunakan truk tanki berkapasitas 4.000 liter kepada pelanggan.

Bagi pelanggan atau warga yang merasa kekurangan debit air, dapat meminta pelayanan gratis air bersih PDAM Tirta Malem dengan cara menelepon PDAM Tirta Malem atau mendatangi Kantor PDAM.

“Penyuplaian air bersih yang kita lakukan saat ini akan terus kita upayakan. Bila warga meminta penyuplaian air bersih kepada kita, baik via telepon dan mendatangi langsung ke kantor. Ini bukan lantaran tidak berjalannya air bersih PDAM Tirta Malem ke rumah warga (pelanggan),” ujar Arvino Hamsyari, Rabu 27 Maret 2019.

Baca Berita:

Bupati Karo Bersama Ketua TP PKK Hadiri Rakor Desa Percontohan

Mulai Kini, Bayar Tagihan PDAM Tirta Malem Bisa di Indomaret

Pelayanan gratis air bersih oleh PDAM Tirta Malem telah berjalan sejak kemarin, Selasa 26 Maret 2019.

“Sejak semalam kita telah lakukan penyuplaian air bersih ke wilayah pelanggan PDAM Tirta Malem yang merasa kurang pasokan debit air. Antisipasi ini kita lakukan agar warga (pelanggan) tidak lagi kecewa dengan PDAM Tirta Malem, yang kami kelola,” tegas Arvino.

Layanan gratis air bersih hari ini (Rabu 27 Maret 2019), dilakukan PDAM Tirta Malem di kawasan Jalan Selamat Ketaren, Kecamatan Kabanjahe.

“Saat ini (Rabu) kita menyuplai air bersih dengan mengunakan mobil tanki air  kapasitas 4.000 liter di Jalan Selamat Ketaren, Kecamatan Kabanjahe,” ungkap Arvino.

Orang nomor satu di PDAM Tirta Malem itu, mengemukakan, layanan gratis air bersih sebagai wujud komitmen PDAM Tirta Malem memberikan pelayanan dan performance yang terbaik untuk pelanggan. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *