Peluncuran Buku “Terkelin Brahmana di Antara Sahabat” dan Temu Pisah Bupati dan Wakil Bupati Karo

oleh -72 Kali Dibaca

RIENEWS.COM – Menandai akhir masa jabatannya, Bupati Karo Terkelin Brahmana dan Wakil Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang (terpilih sebagai Bupati Karo periode 2020-2025) menggelar acara temu pisah di Ballroom Hotel Micky Holiday, Berastagi, Kabupaten Karo, Jumat 16 April 2021.

Di acara temu pisah pimpinan daerah Kabupaten Karo periode 2016-2021 itu, dilaksanakan peluncuran buku Terkelin Brahmana di Antara Sahabat yang ditulis oleh Robert Billy Perangin-angin.

Wakil Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang mengungkapkan, terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir, terutama dari luar daerah Kabupaten Karo.

“Tentu ini satu kehormatan buat kami dan semoga acara ini dapat terlaksana dengan baik serta lancar hingga usainya nanti,” ujar Cory yang telah ditetapkan KPU Kabupaten Karo sebagai Bupati terpilih periode 2020-2025 dalam Pilkada 9 Desember 2020.

Baca Juga:

Atasi Abrasi Pantai Padang, Kepala BNPB Sarankan Kombinasi Infrastruktur dan Vegetasi

Cegah Penularan Covid-19, Pemkab Karo Akan Terbitkan Perbup Penyelenggaraan Pesta

Penulis buku Terkelin Brahmana di Antara Sahabat, Robert Billy Peranginangin, dalam peluncuran buku tersebut,  mengucapkan terima kasih kepada seluruh semua sahabat, teman Terkelin Berahmana yang turut membantu terlaksananya acara dan dukungannya dalam penyelesaian buku.

“Semoga dapat bermanfaat buku yang saya tulis, dan saya siap diadili bila ada nantinya yang kurang pas, karena tak ada gading yang tak retak. Mohon maaf segala kekurangan saya,” ujarnya.

Acara launching buku Terkelin Brahmana di Antara Sahabat dan temu pisah Bupati Karo Terkelin Brahmana dan Wakil Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang  diisi dengan kegiatan  orasi dan fragment Karo oleh pelajar  SMP 3 Berastagi, SMIK Berastagi, SMA 1 Kabanjahe, dan mahasiswa Karo.

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan tampilnya sanggar musik tradisional Karo De’Tradisi.

Hadir di acara launching  buku dan temu pisah itu, Brigjend F. Wakano, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, anggota DPRD Karo, para kepala SKPD Pemkab Karo,  para camat dan unsur Forkopimda Kabupaten Karo. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *