Pemkab Karo Gelar Vaksinasi  Buat Guru dan Lansia

oleh -163 Kali Dibaca
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang meninjau vaksinasi untuk lansia dan para guru di Lapangan Samura, Kabanjahe. [Foto Humas Pemkab Karo]

RIENEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Karo, Sumatera Utara, menggelar vaksinasi kepada lansia dan para guru. Vaksinasi dipusatkan di Lapangan Samura, Kabanjahe, Rabu 16 Juni 2021.

 Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang menyebutkan program vaksinasi untuk lansia dan guru ini ditargetkan untuk 1.000 orang.

“Vaksin massal difokuskan bagi lansia dan para guru dengan target lebih kurang 1.000 orang,” kata Bupati Karo Cory saat meninjau pelaksanaan vaksinasi bersama Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto, Kajari Karo Fajar Syah Putra, Wakapolres Tanah Karo, Kompol Aron Siahaan.

Baca Juga:

HMKI-Pemkab Karo Kerjasama Bidang Pariwisata, Pendidikan dan Pertanian  

Bertemu dengan Pimcam Barusjahe, Sekda Bahas Dana Desa Hingga Penanganan Covid-19

Ditegaskannya, Pemerintah Kabupaten Karo akan tetap melaksanakan vaksinasi kepada seluruh warga Karo.

Cory mengimbau kepada masyarakat untuk tidak takut divaksin. “Karena vaksin ini aman dan halal.  Jangan percaya akan isu-isu negatif atau hoax yang tidak terbukti tentang vaksin Covid – 19,” imbuhnya.

Cory pun mengingatkan kepada warga yang telah mendapatkan vaksin, tetap melaksanakan protokol kesehatan.  “Dengan selalu memaskai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak,” pungkasnya.  (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *