Pemkab Karo Peringati Hari Otonomi Daerah

oleh -2.101 Kali Dibaca
Bupati Karo serta Wakil nya bersalaman dengan bawahannya usai melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Otonomi Daerah ke XXI.
Bupati Karo serta Wakil nya bersalaman dengan bawahannya usai melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Otonomi Daerah ke XXI.

RIENEWS.COM – Pemerintahan Kabupaten Karo memperingati Hari Otonomi Daerah ke XXI pada Selasa 25 April 2017 dengan melaksanakan upacara bendera, guna membentuk momentum untuk mengevaluasi perkembangan kinerja.
Tema dalam Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke XXI Tahun 2017 ini adalah ” Dengan Semangat Otonomi Daerah, Kita Tingkatkan Kinerja E-Government”.

Menteri Dalam Negeri dalam sambutannya yang dibacakan Bupati Karo, Terkelin Brahmana mengatakan, setiap pemerintah daerah senantiasa berinisiatif untuk mengelola pelayanan publik berbasis e-government.

“Semoga dengan adanya peringatan Hari Otomoni Daerah ini Kinerja Aparatur Pemerintahan Kabupaten Karo dapat meningkat untuk mewujudkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” ucapnya.

Setelah selesai upacara Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH Dan Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang beserta Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Jernih Tarigan melakukan salam-salaman dengan seluruh Pegawai Negeri  yang menjadi peserta upacara.[BAY]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *