Penetapan Nomor Urut, Harry “HY” Yandi Nomor 1

oleh -824 Kali Dibaca
Harry Adrianto "HY" Yandi mengangkat nomor 1 sebagai nomor urut pasangan tersebut di Pemilihan Walikota/Wakil Walikota Pontianak 2018. [Foto Istimewa|Rienews.com]

RIENEWS.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa 13 Februari 2018, menggelar rapat  pleno penetapan nomor urut dan daftar pasangan calon dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pontianak 2018, di Hotel Harris.

Rapat yang dipimpin Ketua KPU Kota Pontianak, Sujadi,  dihadiri tiga pasang calon yang telah ditetapkan KPU Kota Pontianak, sehari sebelumnya.

KLIK: Danyon Infanteri/125 Simbisa: Kita Tetap Netral

Pasangan calon Harry Adrianto-Yandi atau yang dikenal dengan “HY” mendapatkan nomor urut 1.

Sontak, para pendukung HY yang memadati ruang rapat pleno, meneriakkan yel-yel.

Harry disebut sosok ideal memimpin Kota Pontianak untuk periode 2018-2023. Mantan jurnalis Majalah Tempo ini juga mempuni di bidang politik.

Pria yang di dunia media sosial dikenal “Superman” ini berkiprah di dunia politik, sebagai anggota Komisi A DPRD Kota Pontianak, hasil Pemilihan Legislatif pada tahun 2009.

Selama menjadi anggota Legislatif, Harry kerap bersuara vokal, terutama menyoal hajat hidup warga miskin.

Pasangan Harry, Yandi merupakan politisi Gerindra, anggota DPRD Kota Pontianak hasil Pemilihan Legislatif 2014. Pasangan calon Walikota/Wakil Walikota Pontianak ini disokong Partai Hanura, PPP dan PAN.

Secara elektabilitas Harry “HY” Yandi, hingga Selasa 13 Februari 2018, lebih diterima masyarakat berdasarkan hasil poling.  (SAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *