Puskesmas Berastagi Adakan Bakti Sosial

oleh -886 Kali Dibaca
Cory S Sebayang saat menghadiri bakti sosial yang diadakan Puskesmas Berastagi.

 

Cory S Sebayang saat menghadiri bakti sosial yang diadakan Puskesmas Berastagi.

RIENEWS.COM – Puskesmas Berastagi mengadakan kegiatan bakti sosial berupa donor darah, pemeriksaan HIV sukarela, imunisasi bayi, senam ibu hamil, pemasangan KB implan, pemeriksaaan deteksi dini kanker serviks dengan metode Iva, dan pencabutan gigi anak yang dilaksanakan di Puskesmas Berastagi, Jalan Veteran Berastagi Kabupaten karo Kamis, 30 Maret 2017.

Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang yang datang langsung didampingi Dandim 0205/TK, anggota DPRD Karo, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, dan KB, Pimpinan BPJS, PMI serta lainnya.

Cory S Sebayang mengapreasi panitia penyelenggara bakti sosial perlu kita ketahui bahwa donor darah sangatlah penting, selain kita menyumbangkan darah kita, donor darah berfungsi mengurangi penyakit seperti jantung, kolestrol, hipertensi dan lainya.

“Puskesmas ini adalah milik kita bersama dari semua kalangan suku. Bukan hanya tempat berobat masyarakat Berastagi saja, melainkan untuk masyarakat umum. Kita jadikan puskesmas ini sebaga puskemas unggulan mulai dari dokter yang terlatih,” kata Cory.[BAY]

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *