Ruas Jalan di Wilayah Polres Tanah Karo Dilengkapi CCTV

oleh -1.659 Kali Dibaca
Ilustrasi

 

Ilustrasi

RIENEWS.COM – Kapolres Tanah Karo AKBP Benny R Hutajulu mengatakan, sejumlah ruas jalan di Kabupaten Tanah Karo akan dilengkapi dengan Closed Circuit Television (CCTV).

Ruas jalan yang akan dipasang CCTV yakni jalan di kawsasan Hotel Mikie Holiday, Peceren, Tugu Juang Betastagi, Simpang Ujung Aji-Simpang Masjid Agung Kabanjahe.

KLIK: Ini Motif Kuspin Lakukan Pembunuhan

“Dengan adanya pemasangan CCTV di lima titik wilayah Polres Tanah Karo, membantu kinerja Satuan Lantas Tanah Karo. Mengingat wilayah ini adalah tempat destinasi wisata. Setiap hari libur jumlah volume kendaraan ke sini (Berastagi) meningkat,” ujar Kapolres Tanah Karo AKBP Benny R Hutajulu, Selasa 23 Januari 2018.

Benny menegaskan, untuk awal pemasangan CCTV di lima tempat, seterusnya akan ditingkatkan lagi pemasangan CCTV.

“Mengingat banyak lagi persimpagan yang rawan kemacetan, seperti di Tugu Bambu Runcing Kabanjahe, jalan lintas menuju Laudah Kabanjahe. Pusat Pasar dan lainnya tempat umum,” kata Benny.

Benny berharap dengan pemasangan CCTV oleh Kepolisian, Pemerintah Kabupaten Karo juga dapat mengadakan pemasangan CCTV di sejumlah tempat umum.

“Tujuannya, guna menjangkau kinerja Kepolisian, serta mengurangi tingkat kriminalitas di jalanan dan memberikan tingkat keamanan bagi peguna jalan,” imbuh Benny. (BAY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *