Sosok Mayat Pria Ditemukan Tewas di Terminal Atas Kabanjahe

oleh -481 Kali Dibaca
Korban Gendut Sitepu ditemukan meninggal dunia di dalam areal Terminal Atas Kabanjahe, Jumat pagi, 13 September 2019. [Foto Rienews]

RIENEWS.COM – Kegemparan berlangsung di Terminal Atas Kabanjahe, Jalan Veteran, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, pada Jumat pagi, 13 September 2019. Pemicunya, temuan sosok mayat lelaki di dalam warung, persisnya di sebelah kamar kecil areal Terminal Atas Kabanjahe.

Paur Humas Polres Tanah Karo, Aiptu J. Sitepu membenarkan temuan mayat sosok lelaki lokasi kejadian. Disebutkannya, pria yang memiliki tato burung di dada kanan, diketahui bernama Gendut Sitepu (55 tahun) warga Desa Selandi Lama, Kecamatan Tiga Nderket.

“(Mayat) pertama kali dilihat Abadi Juliana Perangin-angin (31 tahun) warga Jalan Mariam Ginting, Gang Jamu, Kecamatan Kabanjahe, dan Ridwan Tarigan (29 tahun) warga Desa Samura, Gang Madrasah, Kecamatan Kabanjahe,” kata J. Sitepu.

Baca Berita:

Tingkatkan Kesejahteraan, Bupati Karo Prioritaskan Bangun Jalan Antar-Desa

Pemuda Asal Riau Ini Nekat Menjambret di Resepsi Pernikahan

“Kedua saksi saat itu melihat, Gendut Sitepu sedang tertidur di atas tilam, dalam sebuah kios kosong, yang tidak terpakai, persis di samping kamar mandi umum. Kedua saksi merasa curiga jika pria tersebut sudah meninggal dunia. Dan (saksi) langsung melaporkannya ke Sentra Pelayanan Kepolisan, Polres Tanah Karo,” ungkap Paur Humas Polres Tanah Karo.

Personel Polres Tanah Karo tiba di lokasi penemuan mayat, langsung mengevaluasi korban ke Rumah Sakit Umum Kabanjahe.

Aiptu J. Sitepu menjelaskan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, kekerasan pada tubuh Gendut Sitepu.

“Korban meninggal akibat sakit sesak napas. Berapa hari terakhir, Gendut Sitepu mengeluh (sakit) kepada rekannya di Terminal Atas Kabanjahe. Saat ini mayat Gendut Sitepu masih berada di kamar jenazah Rumah Sakit Umum Kabanjahe, guna dijemput pihak keluarga,” kata Aiptu J. Sitepu. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *