Sule Ditangkap, Polisi Temukan 3 Bungkus Ganja di Saku Celana

oleh -2.306 Kali Dibaca
Ilustrasi

RIENEWS.COM – Sule tak berkutik saat disergap polisi di sebuah warung kopi di Gang Tapanuli, Desa Perbulan, Kecamatan Laubalang, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Polisi  memburu Sule alias Sulestra alias Andi alias Sule Nainggolan, penduduk Desa Perbulan, berdasarkan keterangan dari tersangka pemilik ganja, Gelora Ginting yang lebih dulu ditangkap.

Keterangan yang dihimpun redaksi dari Kepolisian, Kamis 20 September 2018. Personel Reskrim Polsek Mardinding, Rabu 19 September 2018, melakukan pengembangan kasus penangkapan terhadap Gelora Ginting, tersangka pemilik narkotika jenis ganja.

Baca Berita: Wabup Karo Hadiri Wisuda Akbid Pemkab Karo ke-XVII

Tersangka Gelora mengaku membeli ganja dari tersangka Andi, yang akrab disapa Sule. Berdasarkan pengakuan Gelora, polisi berhasil menemukan Sule berada di kedai kopi Gang Tapanuli.

Polisi langsung menyergap Sule, dan menemukan tiga bungkus ganja dari saku celananya. Tersangka Sule mengaku ganja tersebut dibeli dari kenalannya MT, kemudian ganja itu dijualnya kembali dengan harga Rp20.000 per bungkus.

Kasus penangkapan Sule dan Gelora ini terus dikembangkan Polsek Mardinding guna mengungkap jaringan pengedar ganja di kawasan tersebut. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *