Terkelin Beserta Wagubsu Tinjau Langsung Jalan Karo – Langkat

oleh -2.886 Kali Dibaca
Wagubsu bersama Bupati Karo dan Kadis PU Provinsi Sumut saat meninjau jalan tembus Karo – Langkat.

 

Wagubsu bersama Bupati Karo dan Kadis PU Provinsi Sumut saat meninjau jalan tembus Karo – Langkat.

RIENEWS.COM – Jalan tembus Kabupaten Karo menuju Kabuapten Langkat Sumatera Utara akhirnya ditindak lanjuti oleh Wagubsu Nurhajizah Marpaung bersama Bupati Karo, Terkelin Brahmana setelah sebelumnya direstui diberikan ijin oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya Bakar pada saat di Jakarta  29 September 2017 ,kemarin, kemudian pada Senin 2 ktober 2017  Wagubsu dan Bupati Karolangsung mengecek ke lokasi.

Wagubsu Nuhajizah Marpaung saat meninjau lapangan jalan Karo- angkat menuturkan akan segera memperbaiki jalan tersebut, yang sekarang sudah hampir semua badan jalan kopak kapik. “Nah karena itu maka saya bersama dengan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Propinsi , langsung terjun ke lapangan agar dapat melihat langsung kondisi jalan tersebut, karena secara teknis nanti pak Kadis Pekerjaan Umum yang mengerjakan,”kata Wagubsu.

Kadis PU Provinsi, Abdul Haris Lubis mengatakan, siap akan memperbaiki jalan Karo- Langkat ini, dimana setelah dicek di lapangan diperkirakan jalan yang rusak masuk kawasan TNGL adalah sepanjang lebih kurang 5 km. Ini akan kita kerjakan.[BAY]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *