Terkelin Buka Pelatihan LP-3 PKK

oleh -1.628 Kali Dibaca
Terkelin Brahmana saat membuka pelatihan LP-3 PKK dengan ditandainnya pemukulan gong.

RIENEWS.COM – Bupati Karo, Terkelin Brahaman SH membuka secara resmi latihan pengelolaan program, dan penyuluhan pemberdayaan serta kesejahteraan keluarga [LP – 3 PKK] Kabupaten Karo 2017 pada Senin 18 September 2017 di aula kantor Bupati..

Pelatihan  LP-3 PKK ini diselenggarakan untuk peningkatan kwalitas, dan kwantitas  sumber daya, dan kepengurusan Tp. PKK  mulai dari Tingkat Kabupaten, Kecamatan sampai Desa/Kelurahan.

Bupati Karo Terkelin Brahmana MENGATAKAN, bahwa pelatihan ini akan sangat menentukan kesiapan para kader PKK dalam memberhasilkan gerakan PKK dari tingkat desa hinngga Kabupaten, terutama kegiatan kegiatan khusus yang berkaitan dengan tugas – tugas kedinasan sekaligus menjadi prioritas program secara nasional.

“Harapan kita adalah setelah mengikuti pelatihan ini, seluruh jajaran TP PKK Kabupaten Hingga Desa akan semakin cerdas melakukan gerakan pemberdayaan serta kesejahteraan keluarga di Karo, sampai bagian terkecil dari masyarakat, yaitu keluarga,” katanya.

Pembukaan pelatihan ini ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH didampingi oleh Ketua TP PKK Kab Karo Ny. Sariati Terkelin Brahmana, Sekretaris TP PKK Provinsi Sumatera Utara Bapak Ruhyat, Sekda Kab. Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba, M.Si, Asisten pemerintahan Drs. Suang Karo Karo, Asisten Administrasi Mulianta Tarigan, S.Sos, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa  Abel Tarwai Tarigan S.Sos. (Rep-01)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *