Terkelin: Catat Apa Saja Yang Dibenahi

oleh -1.740 Kali Dibaca
Bupati Karo Terkelin Brahmana (kanan) meninjau kantor baru Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Pemkab Karo di hari kedua kerja pasca libur Tahun Baru 2018.

 

Bupati Karo Terkelin Brahmana (kanan) meninjau kantor baru Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Pemkab Karo di hari kedua kerja pasca libur Tahun Baru 2018.

RIENEWS.COM – Hari kedua kerja pasca libur Tahun Baru. Bupati Karo Terkelin Brahmana meninjau kantor baru Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Pemkab Karo di Jalan Veteran No 22, Kabanjahe.

Dalam peninjauan itu, Terkelin meminta Kepala Dinas Dukcapil segera mengoperasionalkan kantor baru tersebut.

KLIK: Bupati Ingin Kantor Baru Dukcapil Segera Difungsikan

Soal adanya kekurangan, Bupati Karo menginstruksikan supaya segera dibenahi.

“Sebelum ditempati apa yang harus dibenahi di dalam ruangan, supaya dibenahi. Kalau perlu catat apa saja yang dibenahi dan koordinasikan segera dengan Kepala Dinas PUPR supaya cepat selesai sebelum difungsikan,” kata Terkelin kepada Kadis Dukcapil Mbaga Ginting.

Terkelin mengingatkan dalam pembenahan harus dilakukan penghematan.

“Apa yang perlu ditambahi dalam bangunan tersebut silakan. Yang penting hemat biayanya, manfaatnya tinggi. Misalkan pasang atap kanopi di luar, manfaatnya menambah nyaman masyarakat karena tidak kena panas dan tidak kena hujan. Jadi mari di tahun 2018 ini awal yang baik bekerja, tingkatkan kinerja, jangan kerja ngasal, kerja bertanggungjawab, jangan enggan berproses ikuti sistem,”tegas  Bupati Karo. (BAY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *