Tim Kemendagri Rapat Bersama Wabup Karo

 

Wabup Karo, Theopilus Ginting saat menjelaskan rancangan Pemkab Karo. [Foto Ist].
RIENEWS.COM –   Tim Kementerian Dalam Negeri berkunjung ke Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara dalam rangka rapat koordinasi, yang diterima langsung Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting.

Tim Kemendagri yang datang, Staf Khusus Bidang Politik dan Media Kementerian Dalam Negeri, Kastorius Sinaga, Direktur Sinkronisasi Urusan Pemerintah Daerah Satu (SUPD 1) Edison Siagian, dan Kepala Bapedda Karo, Nasib Sianturi, beserta masing-masing Kepala OPD Karo. Kegiatan dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Karo, Rabu 5 Januari 2022, pukul 14.00 WIB.

Pada kunjungan kali ini agenda yang dibahas mengenai penanganan dalam penyediaan infrastruktur untuk mendukung pertanian di Karo, membahas progres tindaklanjuti peralihan Izin Mendirikan Bangunan (IMB), ke Persetujuan Bangunan Gedung (PBG), dan persiapan Kabupaten Karo dalam pelaksanaan rapat koordinasi Teknis Perencanaan Pembangunan Daerah tahun 2022.

Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Pemerintah Kabupaten Karo sangat membutuhkan dukungan, dan bantuan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat melalui kolaborasi penyediaan infrastruktur untuk mendukung pariwisata, dan pertanian Kabupaten Karo.