Tim Penilai Lomba UP2K Nasional Kunjungi Desa Gung Pinto

oleh -3.705 Kali Dibaca
Tim UP2K saat berada di Desa Gung Pito.

 

Tim UP2K saat berada di Desa Gung Pito.

RIENEWS.COM – Ketua Dewan Pembina TP.PKK Kab Karo, Sumatera Utara Terkelin Brahmana, SH serta para pimpinan SKPD  menerima tim penilai lomba UP2K tingkat nasional di Desa Gung Pinto Kecamatan, Naman Teran Rabu, 19 Juli 2017.

Terkelin mengatakan, berterimakasih kepada tim penilai lomba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K), atas penilaian dan kesan pesan yang telah disampaikan.

Menurut Terkelin Brahmana, SH hal tersebut merupakan pemacu semangat untuk lebih intensif lagi dalam melaksanakan program UP2K, tidak hanya di Desa Gung Pinto, namun juga di seluruh Desa yang ada di Kabupaten Karo.

Terlebih lagi UP2K merupakan salah satu upaya nyata yang telah terbukti mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dalam kesempatan itu ia juga mengungkapkan rasa bangganya karena bisa bersilaturahmi dengan masya¬rakat Gung Pinto dan UP2K masuk nominasi tingkat nasional.

Bupati Karo itu juga menambahkan, kedatangan Tim Penilai merupakan suatu bentuk penghargaan atas kerja keras yang telah dilakukan oleh segenap masyarakat Desa Gung Pinto Kecamatan Naman Teran Kabupaten Karo bersama TP. PKK Desa, dan unsur pemerintah Desa dibawah bimbingan dan arahan dari TP. PKK Tingkat Kecamatan dan Kabupaten. (BAY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *