UQB Pilih Bupati Karo Sebagai Pembicara Webinar Studi Hukum

oleh -69 Kali Dibaca
Bupati Karo Terkelin Brahmana bersama Dekan Fakultas Sosial dan Hukum UQB Jupianus Sitepu dan Prodi Manajemen UQB Maria Kristina Situmorang. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Bupati Karo Terkelin Brahmana menyambut undangan untuk berbicara studi hukum dalam seminar daring (webinar) yang akan digelar Universitas Quality Berastagi (UQB) pada Rabu 3 Maret 2021.

“Tentu ini menjadi suatu penghormatan dan kepercayaan pihak kampus, sehingga saya dijadikan narasumber. Dalam dunia pendidikan, ilmu harus diasah agar tajam. Ini membuat saya tertarik, terlebih dalam bidang prodi hukum,” kata Terkelin dalam pertemuan dengan Dekan Fakultas Sosial dan Hukum UQB Jupianus Sitepu dan Prodi Manajemen UQB Maria Kristina Situmorang, Selasa 2 Maret 2021.

Ditegaskannya,  webinar ini merupakan kesempatan yang baik untuk generasi muda.

“Mari kita bersama-sama memanfaatkan ini untuk mempersiapkan generasi- generasi muda berkompeten. Dengan harapan seiring berkembangnya era globalisasi dan digitalisasi ini, para generasi muda kita bisa tetap survive dan mampu bersaing,” imbuhnya.

Baca Juga:

HUT Kabupaten Karo ke-75 Tahun Ini Digelar Serderhana

Pertama di Tahun 2021, Gunung Sinabung Alami 13 Kali Erupsi

Dekan Fakultas Sosial dan Hukum UQB, Jupianus Sitepu menyatakan, pihak kampus UQB memilih Bupati Karo Terkelin Brahmana dan meminta kesediaan sebagai pembicara dalam seminar daring, dengan mengangkat tema; paradigma generasi milenial dan hal dalam era digitalisasi.

Jupianus menyebutkan, alasan meminta Bupati Karo sebagai pembicara di antaranya track record cukup matang.

“Sehingga kami yakin Terkelin Brahmana, S.H., M.H., seorang akademis yang terbaik. Bukti nyata dia sukses dalam menjalankan pemerintah daerah di samping itu bisa mendapatkan master hukum,”  tegas Jupianus. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *