Wabup Karo-PT Inalum Serah Terima Shelter Air Terjun Sipisopiso

oleh -3.339 Kali Dibaca
Wagubsu Hj. Nurhajizah (kiri) didampingi Wabup Karo Cory S Sebayang (2 kiri), meresmikan pembangunan Shelter, renovasi masjid, dan landmark yang dibangun PT. Inalum. [Foto Ist|Rienews.com]

RIENEWS.COM PT. Inalum menyerahkan pembangunan shelter Air Terjun Sipisopiso, renovasi masjid dan landmark di kawasan Air Terjun Sipisopiso, kepada Pemerintah Kabupaten Karo.

Serah terima dilakukan pihak PT. Inalum dan Wakil Bupati Karo (Wabup) Cory S. Sebayang, dengan penandatanganan berita acara, disaksikan Wakil Gubernur Sumatera Utara Hj. Nurhajizah, Selasa 27 Februari 2018, di parkiran Air Terjun Sipisopiso.

KLIK: Bupati Karo-Kepala BPK Sumut Dialog Pengelolaan Keuangan

Cory menyampaikan terimaksih kepada PT. Inalum, membantu Pemerintah Kabupaten Karo, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Karo, atas pembangunan shelter, renovasi masjid dan landmark  I Love You Sipisopiso.

“Dengan pembangunan fisik ini diharapkan wisata Air Terjun Sipisopiso semakin baik dan semakin banyak pengunjungnya,” kata Cory.

Wakil Gubernur Sumatera Utara Hj. Nurhajizah mengatakan, hal yang paling utama adalah menjaga keamanan.

“Jangan sampai ada kejadian-kejadian yang tidak dapat kita inginkan. Kepada Dinas Pariwisata Kabupaten Karo agar selalu berkoordinasi dengan Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Utara supaya menjaga dan melestarikan semua aset-aset Air Terjun Sipisopiso ini sehingga ke depan dengan ditambahnya penerbangan di Bandara Silangit, Air Terjun Sipisopiso dapat kita masukan ke dalam paket pariwisata baik domistik maupun dari manca negara,” tegas Wagubsu.

Dalam kesempatan itu, Wakil Gubernur Sumatera Utara Dr.Hj. Nurhajizah Marpaung, SH, MH., melakukan pengguntingan pita, atas pembangunan shelter oleh PT. Inalum. (Bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *