Wabup Karo: Terima Kasih Masyarakat

oleh -2.764 Kali Dibaca
Wakil Bupati Karo Cory S. Sebayang menutup Perayaan Hari Jadi Kabupaten Karo yang ke-72 Tahun, Sabtu 7 April 2018. [Foto Rienews.com]

RIENEWS.COMPuncak Perayaan Hari Jadi Kabupaten Karo yang ke-72 Tahun  ditutup, Sabtu 7 April 2018. Pemerintah Kabupaten Karo, Sumatera Utara, menggelar perayaan Kabupaten Karo sejak Jumat 6 April 2018.

Dalam penutupan Perayaan Hari Jadi Kabupaten Karo, Wakil Bupati Karo Cory S. Sebayang mengungkapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Karo yang ambil bagian dalam perayaan pertama yang dilakukan di Kabupaten Karo.

“Terima kasih yang setingi-tinginya kepada masyarakat Kabupaten Karo dan kepada  kita sekalian yang turut berpartisipasi dan ambil bagian, serta bersedia mencurahkan tenaga, pikiran, dan waktu agar Perayaan Hari Jadi Kabupaten Karo ini dapat berjalan lancer,” ujar Wakil Bupati Karo Cory.

Dia berharap seluruh masyarakat memberikan kontribusi untuk kemajuan Kabupaten Karo.

KLIK: Peneliti Ungkap Misteri Sinabung, Meletus Sejak 2010 Hingga Kini

“Kepada seluruh komponen masyarakat, marilah terus kita tingkatkan semangat kebersamaan, saling mengingatkan, saling menopang, serta dapat memberikan kontribusi positif. Tidak saling menyalahkan. Kita harus ingat bahwa keberhasilan pembangunan suatu daerah harus saling bahu-membahu dengan tidak melupakan akar budaya kita. Semua ini demi kemajuan Kabupaten Karo,” ungkap Wakil Bupati Karo.

Hadir dalam penutupan Perayaan Hari Jadi Kabupaten Karo, Sekda Pemkab Karo Kamperas Terkelin Purba, Asisten Pemerintahan Suang Karokaro, Asisten Administrasi Mulianta Tarigan, unsur FKPD dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah.

Sejak Jumat kemarin, Pemkab Karo menggelar Perayaan Hari Jadi Kabupaten Karo yang ke-72 Tahun, di Jalan Veteran, Kabanjahe, persisnya depan Rumah Dinas Bupati Karo.

Kabupaten Karo ditetapkan terbentuk pada 8 Maret 1946, pada telah diperingati Pemkab Karo pada 8 Maret 2018.

Perayaan Hari Jadi Kabupaten Karo ini, merupakan perayaan pertama kali dilangsungkan, dan tanpa anggaran dari APBD Karo.

Dalam perayaan itu, digelar sejumlah stan pameran, kuliner khas Karo, seni tradisional Karo, pemeriksaan kesehatan, dan lainnya. (Bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *