Wakil Bupati Karo Cory Sebayang Tutup Pesta Budaya 2017

oleh -1.119 Kali Dibaca
Wakil Bupati Karo Cory S. Sebayang secara resmi menutup perhelatan pesta budaya dengan memukul gong

 

Wakil Bupati Karo Cory S. Sebayang secara resmi menutup perhelatan pesta budaya dengan memukul gong

RIENEWS.COM  – Wakil Bupati Karo Cory S. Sebayang berterima kasih kepada masyarakat dan pelaksana perhelatan ‘Pesta Budaya Menjuah-Juah 2017’ yang telah digelar selama empat hari,  sejak Kamis 26 Oktober 2017 hingga Minggu 29 Oktober 2017.

Hal itu disampaikan Cory saat menutup kegiatan tahunan tersebut, Minggu 29 Oktober 2017, di Taman Menjuah-Juah Berastagi.

(Baca:Ini Ragam Pertunjukan di Pesta Menjuah Juah)

Pesta Mejuah-juah adalah perhelatan yang diadakan sebagai salah satu cara merayakan, melestarikan, dan melindungi nilai-nilai budaya yang berasal dari kearifan lokal masyarakat Karo.

“Terima kasih kepada segenap masyarakat dan penyelenggara atas terlaksananya kegiatan ini. Berharap ke depannya kiranya event-event kegiatan pariwisata dapat berjalan lebih baik lagi,” kata Cory.

Penutupan pesta budaya dihadari Dandim 0205/TK Letkol Inf Agustatius Sitepu, Sekda Kab Karo Kamperas Terkelin Purba, anggota DPRD Karo, Perwakilan Pusat Litbang Perumahan dan Pemukiman Kementerian PUPERA,  Agus Sarwono dan Yuri Hermawan, undangan Sekda Kabupaten Tobasa, anggota DPRD Karo, dan unsur FKPD. (BAY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *