320 Atlet Karo Berprestasi Terima Bonus

oleh -221 Kali Dibaca
Bupati Karo Terkelin Brahmana secara simbolis menyerahkan bonus kepada atlit yang berprestasi, Jumat 29 November 2019. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Sebanyak 320 atlet Kabupaten Karo, Sumatera Utara, yang berprestasi dan berdedikasi di 13 cabang olahraga, Jumat 29 November 2019, menerima bonus dari Pemerintah Kabupaten Karo. Pemberian bonus kepada para atlet dilakukan langsung Bupati Karo Terkelin Brahmana bersama Wakil Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang di  Kantor Bupati Karo, Kabanjahe.

Pemberian bonus didasari Surat Keputusan Bupati Karo Nomor:426/475/DISPORA – TK /SK /Tahun 2019 tanggal 28 November 2019 tentang Penetapan Daftar Nama Insan Olahraga Yang Berdedikasi dan Berprestasi.

Bupati Karo Terkelin Brahmana mengungkapkan, pemberian ini merupakan bentuk apresiasi kepada insan olahraga yang telah mengharumkan nama Kabupaten Karo.

“Atlet berjuang untuk memberikan yang terbaik. Bukan hanya untuk diri sendiri namun untuk nama Tanah Karo Simalem. Bahkan ada atlet yang bertanding ke Malaysia tentu mengharumkan  negara Indonesia,” katanya.

Baca Berita:

Atasi Pembuangan Bangkai Babi, Pemkab Karo Bentuk 18 Posko

PT Zego Akan Bangun Pabrik Minyak Herbal di Karo

Terkelin mendorong para atlet dan insane olahraga di Kabupaten Karo terus berjuang meraih prestasi yang lebih baik.

Dalam sambutannya, Terkelin mengajak para atlet, khususnya yang menerima bonus tidak melihat nilai, jumlah besaran yang diterima.

“Tetapi dan lebih penting  penghargaannya, itu harus dilihat untuk menjadi yang terbaik di antara yang baik,” pungkasnya.

Acara pemberian bonus kepada 320 atlet Karo dihadiri anggota DPRD Karo Rapi Ginting, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Karo Robert Billy Peranginangin, Ketua KONI Karo Kliwon S. Depari.

Robert Billy Peranginangin menjelaskan, para atlet yang menerima penghargaan adalah atlet berhasil mempertahankan gelar juara di 13 cabang olahraga dalam kurun waktu 2017-2019. Yakni dari cabang olahraga, catur, gulat, wushu, taekwondo, pencak silat, karate, judo, petanque, gateball, cabor national paralympic committee, sepak bola, dan voli. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *