Ini Penilaian Bupati Karo Terhadap Sosok Ketua DPRD Sumut 2019-2024

oleh -441 Pembaca
Bupati Karo Terkelin Brahmana bersama Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting didampingi isteri, di acara syukuran pelantikan Baskami Ginting sebagai Ketua DPRD Sumut, di rumah dinas Ketua DPRD Sumut, Kompleks Tasbi 1, Sabtu 2 November 2019. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Bupati Karo Terkelin Brahmana menilai sosok Ketua DPRD Sumatera Utara periode 2019-2024, Baskami Ginting telah banyak berbuat untuk Kabupaten Karo. Hal ini telah dibuktikan Baskami Ginting semasa di Komisi D DPRD Sumatera Utara (Sumut), pada periode sebelumnya.

“Semasa Baskami Ginting menjabat di Komisi D DPRD, dia banyak memperjuangkan kepentingan, kemajuan untuk Tanah Karo. Semisal, mendorong tembusnya Kalan Karo-Langkat, pelebaran jalan Kabanjahe-Simpang Ujung Aji, Jalan Serdang Barusjahe-Rumah Liang di Kabupaten Deli Serdang  walaupun belum tuntas. Tetapi peran dan andil beliau  sangat nyata berjuang,” kata Terkelin.

Hal itu disampaikan Terkelin Brahmana saat menghadiri syukuran Baskami Ginting sebagai Ketua DPRD Sumut di rumah dinas, Kompleks Tasbi 1 Blok RR Nomor 29, Kota Medan, Sabtu 2 November 2019.

Baca Ini Alasan Bupati Karo Puji Sosok Baskami Ginting

Terkelin menyatakan, komunikasi-silaturahmi dengan Baskami Ginting terus dibangun. Terutama dalam upaya pembangunan jalan alternate Medan-Berastagi.

“Sebab masih ada, perlu campur tangan ketua (Baskami Ginting) ini dalam menerobos beberapa pembangunan ke karo, agar pemerintah pusat dapat memberikan perhatian tambahan di sektor infrastruktur dan pariwisata. Kesempatan ini jangan kita sia-siakan. Apalagi karo saat ini sedang butuh jalan alternatif Medan-Berastagi. Nah, saya ingat filosofi bermain sepak bola Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting,” katanya.

Baca Berita:

Masa Berlaku PKB Telah Berakhir, Mantan Wakil Ketua DPRD Karo Ditilang

Kapolsek Payung Tak Bisa Dikelabui Tersangka Pemilik Narkoba

Dalam pertemuan itu, Bupati Karo mengucapkan selamat atas jabatan yang kini diemban Baskami Ginting.

“Selamat atas Baskami Ginting, dalam menjalankan tugas selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya.

Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting menyambut kedatangan Bupati Karo Terkelin Brahmana di acara syukurannya.

“Lain kali kita bertemu lagi untuk membangun Karo. Saya akan tetap bantu dan dorong sepanjang kewenangan,” ujar Baskami. (Rep-01)    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *