Perampok Berpistol Beraksi di Golden Bakery Karo

oleh -379 Kali Dibaca
Aksi perampokan di toko roti Golden Bakery, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, pada Rau sore, 26 Februari 2020, terekam CCTV. [Foto Ist | Rienews]

 RIENEWS.COM – Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Tanah Karo hingga kini masih memburu dua pelaku perampokan di toko roti, Golden Bakery, Jalan Letjen Jamin Ginting, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, pada Rabu sore, 26 Februari 2020.

Aksi perampokan berlangsung cepat ini, terekam kamera pengawas (CCTV) yang terpasang di dalam toko. Dilaporkan, tidak ada korban jiwa dan korban luka dalam aksi perampokan yang terjadi sekitar pukul 17.48 WIB.

Dari rekaman kamera pengawas yang terpasang di area toko Golden Bakery, aksi bermula dari kedatangan dua pria mengendarai sepeda motor matic, Honda Vario, dan berhenti di depan toko Golden Bakery. Lalu, salah satu pria turun dan masuk ke dalam toko.

Baca Berita: 

Benahi PDAM Tirta Malem, Bupati Karo Temui Ketua PD Perpamsi Sumut

Satlantas Polres Karo Buron Pengemudi Tabrak Mati Pemotor

Dengan memakai jaket dan helm, pelaku menodongkan benda mirip pistol kepada karyawan Golden Bakery. Selanjutnya, pelaku mendekati meja kasir dan mengambil uang sekitar Rp5 juta.

Usai mengambil uang, pelaku keluar menemui rekannya yang menunggu di atas motor, lalu kedua perampok melarikan diri.

Kasat Reskrim Polres Tanah Karo AKP Sastrawan Tarigan membenarkan peristiwa perampokan itu.

“Masih kita lidik,” kata AKP Sastrawan. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *