Bantuan Kemensos, Terkelin: Buat Transparan dan Jelas

oleh -950 Kali Dibaca
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Bupati Karo Terkelin Brahmana, Sabtu 14 Oktober 2017, menyapa korban erupsi Gunung Sinabung.

 

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Bupati Karo Terkelin Brahmana, Sabtu 14 Oktober 2017, menyapa korban erupsi Gunung Sinabung.

RIENEWS.COM – Bupati Karo Terkelin Brahmana menegaskan penyaluran bantuan logistik dari Kementerian Sosial (Kemensos) dilakukan secara transparan dan jelas. Dalam penyalurannya harus memiliki data yang akurat.

Hal itu ditegaskan Terkelin usai menyaksikan penerimaan bantuan logistik dari Kemensos di halaman Kantor Bupati Karo, Kamis 9 November 2017.

Baca: Terkelin Terkejut Terima Bantuan Kemensos, Ini Alasannya

Bantuan logistik diserahkan perwakilan Kemensos Herianto Ena kepada Kepala Dinas Sosial Pemkab Karo Benyamin Sukatendel.

“Harapan saya, semua buat transparan dan jelas. Apa lagi kita Pemkab Karo tidak pernah mengajukan surat terkait bantuan. Maka adanya bantuan ini jangan tutup-tutupi, bukakan semua, biar jelas,” tegas Terkelin Brahmana.

Bantuan logistik dari Kemensos, kata Terkelin, harus disalurkan kepada yang berhak menerimanya.

“Tolong bagikan dan salurkan kepada yang berhak menerimanya. Jangan ada dikemudian hari ada permasalahan. Jadi sebelum dibagi (disalurkan) miliki data yang akurat. Saya optimis tidak ada permasalahan jika semuanya terbuka,” imbuh Terkelin. (BAY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *