Bupati Karo dan Warga Kunjungi Funland Mikie Holiday

oleh -1.545 Kali Dibaca
Bupati Karo Terkelin Brahmana bersama istri, Sariati, dan Manager Operasional Funland Mikie Holiday, Tunggul Tinambunan, Sabtu 8 Juni 2019. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Bupati Karo Terkelin Brahmana berbaur dengan ribuan warga di lokasi wisata dan wahana bermain  Funland Mikie Holiday untuk menikmati libur Lebaran di hari keempat, Sabtu 8 Juni 2019. Funland Mikie Holiday menjadi salah satu lokasi wisata yang ramai dikunjungi warga mengisi liburan Idul Fitri 1440 H, di Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara.

Funland Mikie Holiday merupakan bagian dari kawasan Hotel dan Resort Mikie Holiday menyediakan sejumlah fasilitas permainan di antaranya, dolphin bay, rolling stone, flying fish, dan volcano yang dinikmati para keluarga terutama yang membawa anak-anak.

Bupati Karo Terkelin Brahmana mengemukakan sengaja mengunjungi Funland Mikie Holiday bersama keluarga.

“Untuk mengisi waktu bersantai,” ungkap Terkelin Brahmana.

Bupati mengakui lokasi wahana wisata dan bermain Funland Mikie Holiday di masa libur Lebaran ini ramai dikunjungi.

Baca Berita:

Nias Selatan Kembali Diguncang Gempa

Nias Selatan Diguncang Gempa 5,8 SR

“Cukup ramai dan padat para pengunjung di lokasi Fundland. Masuk saja kita antri.  Luar biasa antusias masyarakat Kota Medan dan sekitar ke Fundland ini,” ujar Terkelin.

Bupati menilai keberadaan Funland Mikie Holiday cukup strategis dan layak dikunjungi warga yang berlibur.

“Fasilitasnya tidak kalah penting dengan objek wisata luar negeri, seperti di Singapura dan  Thailand. Pengemasannya sudah sangat baik,” ungkap Terkelin didampingi istri, Sariati.

Terkelin mengapresiasi manajemen pengelolaan Funland Mikie Holiday mengadopsi kultur Karo.

“Semuanya diawali dengan menyapa para peserta permainan dengan mengucapkan Mejuah Juah, baru pihak pemandu permainan memberikan tata cara bermain dan keselamatan,” ujarnya.

Bupati mengucapkan terima kasih atas penyambutan Manager Operasional Funland Mikie Holiday, Tunggul Tinambunan  dan Andrew Rusli atas kedatangannya bersama keluarga.

Manager Oerasional Funland Mikie Holiday, Tunggul Tinambunan mengakui di libur Lebaran ini, kunjungan melonjak drastis dan melebih target yang tetapkan pengelola.

“Sesuai data tiket yang terjual, cukup signifikan lonjakan pengunjung ada sekitar 7 ribuan. Khusus libur Lebaran ini, kita targetkan pengunjung 6 ribuan, ternyata  melebihi,” kata Tunggul.

Mengenai tarif tiket masuk ke lokasi wisata dan wahana bermain pengelola Funland Mikie Holiday membanderol Rp120 ribu/orang mulai tanggal 4 Juni hingga 16 Juni 2019.  Sementara untuk harga tiket normal Rp100 ribu/orang hingga 7 Juli 2019. (Rep-02)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *