Bupati Karo Resmikan Gedung TIC

oleh -1.511 Kali Dibaca
Bupati Karo Terkelin Brahmana (2 kanan) didampingi Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang (kanan),saat meresmikan Gedung Toursit Information Center (TIC) di Gundaling, Berastagi, Kabupaten Karo,Sumatera Utara, Senin 5 Februari 2018.

RIENEWS.COMBupati Karo Terkelin Brahmana, Senin 5 Februari 2018, meresmikan Gedung Tourist Information Center (TIC) di Jalan Gundaling, Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Karo Terkelin Brahmana.

KLIK: Bupati Karo Ingin Bangun Gedung Kebudayaan Karo di Pajak Buah Berastagi

Acara peresmian Gedung TIC dihadiri Wakil Bupati Karo Cory Sebayang, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Karo Ir. Mulia Barus, Wakil Kepala Polres Tanah Karo, perwakilan Dandim 0205/TK, sejumlah  pimpinan SKPD, BUMN serta tokoh masyarakat.

Dikatakan Bupati Karo, Gedung TIC ditempai oleh personel Polisi Pariwisata Polres Tanah Karo.

“ Dapat bersinergi dengan Pemerintah Karo terkait pengamanan wisatawan yang berkunjung ke wilayah objek wisata yang ada di Tanah Karo,” kata Terkelin Brahmana dalam sambutan peresmian Gedung TIC.

Dalam kesempatan itu, Terkelin Brahmana mengajak seluruh pihak terlibat dalam meningkatkan kunjungan wisatawan ke wilayah Tanah Karo Simalem.

“Semua pihak terlibat dalam meningkatkan minat wisatawan ke Kabupaten Karo, di mana Berastagi adalah salah satu destinasi wisata,” imbuh Terkelin. (BAY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *