Bupati Karo Siap Sukseskan Branding Danau Toba

oleh -1.610 Kali Dibaca
Bupati Karo Terkelin Brahmana (kanan) dan Kepala Bappeda Karo Nasib Sianturi membahas branding Danau Toba bersama Deputy CEO PT.Markplus,Jacky Mussry dan Staf Account Manajer CEO PT Markplus, Afie di Gedung G Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di Jakarta, Senin 8 Januari 2018. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Bupati Karo Terkelin Brahmana menegaskan mendukung dan komitmen untuk menggunakan branding destinasi Danau Toba dalam berbagai komunikasi pemasaran sebagai upaya untuk memajukan pariwisata di kawasan Danau Toba serta menjaga aset pariwisata.

Hal itu diungkapkan Bupati Karo setelah menyetujui branding Danau Toba  dan menyerahkan pernyataan Komitmen Stakeholder Kawasan Danau Toba tentang Progress Branding Danau Toba kepada pihak PT. Markplus, Senin 8 Januari 2018, di Jakarta.

Baca Berita: Masuk 10 Destinasi Wisata, Bupati Karo Setujui Branding Danau Toba  

Dikatakan Terkelin Brahmana, dalam branding itu terdapat elemen flare Gorga yang lebih lebar khas kawasan Batak Karo.

“Menunjukkan budaya khas Danau Toba kawasan barat. Ini membuktikan Karo tidak bisa terlepas dari peranan dalam memajukan pariwisata seputaran kawasan  Danau Toba karena objek wisata di Karo yang dapat diandalkan dari lingkup Danau Toba adalah objek wisataTongging,” tegas Terkelin Brahmana.

Danau Toba sudah dikenal sebagai danau terluas dan menjadi keajaiban dunia. Luas Danau Toba sendiri mencakup tujuh wilayah kabupaten di Provinsi Sumatera Utara, di antaranya mencakup Kabupaten Karo. (Rep-01)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *