Bupati Karo Terkelin Brahmana Kunker ke Jepang

oleh -2.603 Kali Dibaca
Bupati Karo Terkelin Brahmana berjabat tangan dengan pihak Jepang disaksikan Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi.

 

Bupati Karo Terkelin Brahmana berjabat tangan dengan pihak Jepang disaksikan Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi.

RIENEWS.COM – Bupati Karo Terkelin Brahmana sejak Rabu 29 November hingga  Minggu 3 Desember 2017, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Jepang.

Selama berada di Negeri Matahari Terbit itu, Terkelin bersama Gubernur Sumatera Utara T. Erry Nuradi, membahas sejumlah persoalan di antaranya penanganan erupsi Gunungapi Sinabung.

Sebelumnya pihak Pemerintah Jepang melalui Director of Global ICT businnes Promotion Office Global Strategy Bureau, Ministry of Internal Affairs and Communication mengundang Bupati Karo Terkelin Brahmana.

Undangan yang ditandatangani oleh Mizutami Jun diterima pada 7 November lalu.

Terkelin Brahmana mengatakan agenda selama Kunker cukup padat.

“Selama 2  hari jadwal sangat ful mulai pagi hingga malam hari selesai,” kata Terkelin, Jumat 1 Desember 2017.

Di hari pertama, agenda Kunker Terkelin ke Jepang, diisi dengan pembahasan/diskusi dengan Badan Vulkanologi Jepang.” Di hari kedua, berkunjung ke Kementerian Dalam Negeri Jepang, dilanjutkan dengan kunjungan ke  Kementerian PU Jepang. Dan sore hari hingga malamnya, Terkelin melanjutkan agenda Kunker ke Kementerian Perdagangan. (BAY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *