Cory Sebayang: Terima Kasih Letkol Agustatius Sitepu

oleh -1.044 Kali Dibaca
Wakil Bupati Cory S. Sebayang saat menghadiri lepas sambut Dandim 0205/TK.

 

Wakil Bupati Cory S. Sebayang saat menghadiri lepas sambut Dandim 0205/TK.

 

RIENEWS.COM – Wakil Bupati Karo Cory S. Sebayang menyampaikan rasa   terima kasih kepada Letkol Inf. Agustatius Sitepu selama menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0205/TK membantu penanganan pengungsi korban erupsi Gunung Sinabung.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Letkol Inf. Agustatius Sitepu yang telah banyak membantu pemerintah terutama dalam penanganan pengungsi korban erupsi Gunung Sinabung tanpa mengenal lelah.  Di samping sebagai Komandan Satgas Darurat serta tetap menjaga teritorial yang kondusif,” ujar Cory.

Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Karo saat menghadiri acara lepas sambut Dandim 0205/TK dari Letkol Inf. Agustatius Sitepu kepada Letkol Inf. Taufik Rizal di lapangan Kodim 0205/TK, Selasa 7 November 2017.

Cory menyampaikan selamat bertugas kepada Letkol Inf. Taufik Rizal selaku Dandim baru.

“Kiranya dapat melanjutkan dan meningkatkan keberhasilan yang telah dicapai pejabat sebelumnya. Tetap berkoordinasi dengan segenap  FKPD Kabupaten  Karo serta seluruh elemen masyarakat sehingga pembangunan di Kabupaten Karo dapat berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif,” kata Cory dalam sambutannya.

Acara lepas sambut Dandim 0205/TK dihadiri Ketua DPRD Karo Nora Else, Wakil Ketua DPRD Karo Inolia Br Ginting, Danyon 125/SMB Letkol Inf. Robinson Talunpadang, Wakapolres TK, Sekda Kab Karo, Kamperas Terkelin Purba,  Asisten Sekda Kab Karo, unsur FKPD, tokoh agama dan tokoh masyarakat, organisasi kemasyarakatan, wakil dari BUMN dan BUMD, juga masyarakat serta tamu undangan dan lainya. (BAY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *