Kapolri Bantu Korban Banjir Padang Sidempuan

oleh -2.159 Kali Dibaca
Kapolri beri bantuan kepada korban bajir, baik sembako dan uang tunai.
Kapolri beri bantuan kepada korban bajir, baik sembako dan uang tunai.

RIENEWS.COM – Dalam rangka membantu korban banjir di Kota Padang Sidempuan, dan Kab. Mandailing Natal, yang terjadi pada hari Minggu, 26 Maret 2017.

Personil Polda Sumut bersama Polres Padang Sidempuan, Polres Tapanuli Selatan, dan Polres Mandailing Natal, telah melaksanakan Operasi Kemanusiaan dan Tanggap Darurat pemberian bantuan dari Kapolri Kepada korban banjir di Kota Padang Sidempuan, dan Kab. Mandailing Natal.

“Selain memberi bantuan pihak personil Polri juga membuat Posko Kemanusiaan. Melakukan evakuasi korban meninggal dunia dan luka -luka. Membantu membersihkan rumah penduduk yang menjadi Korban, serta lingkungan. Pengamanan rumah yang ditinggal oleh penduduk korban banjir.

Melaksanakan Pam dan mengatur lalin di sekitar lokasi terdampak banjir,” ungkap Kadiv Humas Poldasu, Kombes Rina Sari Ginting dalam siaran Pers nya pada Selasa, 28 Maret 2017.

Bantuan kemanusian tahap awal dari Kapolri, berupa bahan makanan yang diserahkan kepada warga yang terkena bencana banjir di wilayah kota Padangsidimpuan. Lokasi di Pos Batunadua Julu, Desa Ujung Padang, Kenanga, Aek Tampang, Kecamatan Padang Sidempuan Selatan serta daerah lainnya seperti, mie Instan, susu, roti, beras, telor, minyak goreng, dan gula pasir, air mineral, kain sarung dan bantuan uang tunai bagi meninggal dunia Rp. 2.000.000,00 serta luka – luka Rp. 1.000.000,00. [BAY]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *