Kementerian BUMN Sumbang Pengungsi Sinabung

oleh -931 Kali Dibaca
Bupati Karo bersama warga korban erupsi Gunung Sinabung saat menerima bantuan secara simbolis oleh Kementerian BUM.

 

Bupati Karo bersama warga korban erupsi Gunung Sinabung saat menerima bantuan secara simbolis oleh Kementerian BUM.

RIENEWS.COM – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI menyalurkan bantuan senilai Rp.1.875.623.460 untuk pengungsi korban erupsi gunung Sinabung melalui Deputi Infrastruktur Bisnis, Hambra (Komisaris Semen Indonesia) di Posko pengungsian Gedung Serbaguna Kabanjahe, Sabtu 7 Oktober 2017.

Bantuan tersebut merupakan sumbangsih dari 31 Badan Usaha Milik Negara Indonesia dengan menunjuk empat BUMN sebagai koordinator diantaranya PTPN III,  IV, PT Pelabuhan Indonesia I, dan PT Inalum.

Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih sebesar-besarnya atas kepedulian, dan perhatian Kementerian BUMN yang telah bersedia meluangkan waktu untuk memberikan berbagai bantuan kepada masyarakat Karo terdampak Sinabung.

“Kiranya bantuan dan perhatian Pemerintah (Kementerian BUMN) ini dapat memberikan semangat warga masyarakatnya yang masih tinggal di posko pengungsian. Kita berharap juga masyarakat pengungsi dapat melaksanakan kehidupan yang lebih baik ke depannya,”katanya.(BAY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *