Miliki Narkoba, Dinihari Polisi Sergap Berto di Ladang

oleh -1.024 Kali Dibaca
Barang bukti yang disita polisi dari tersangka Berto Perangin-angin. [Foto Rienews]

 RIENEWS.COM – Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Tanah Karo melakukan penyergapan terhadap seorang pemuda yang sedang menikmati malam di areal perladangan di Desa Suka Sipilihen, Kecamatan Tiga Panah, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

“Ditangkapnya tersangka Berto Perangin-angin berkat informasi masyarakat sekitar,” ujar Kasat Narkoba Polres Tanah Karo, AKP Sastrawan Tarigan.

Berdasarkan informasi masyarakat, di salah satu gubuk areal ladang kawasan Desa Suka Sipilihen saat malam hari kerap ada keramaian sejumlah pria.

“Hampir setiap malam di salah satu gubuk di perladangan kerap berkumpulnya para pria,” ujar AKP Sastrawan kepada wartawan, Senin 9 September 2019.

Baca Berita:

Menteri Imam Nahrawi Ajak Masyarakat Jadikan Olahraga Gaya Hidup

Pesilat UMY Raih Medali Emas di Kejuaraan Dunia Tapak Suci

Informasi itu kemudian ditindaklanjuti AKP Sastrawan Tarigan dengan menurunkan sejumlah personel, melakukan pengintaian, pada Jumat dinihari, 6 September 2019.

Di lokasi itu, diamankan Berto Perangin-angin (22 tahun) penduduk Desa Suka Mbayak, Kecamatan Tiga Panah. Hasil penggeledahan di lokasi penangkapan Berto, polisi menemukan barang bukti satu peket shabu t 0,23 gram, dan ganja kering 0,55  gram, yang dari dalam lubang bamboo.

“Tersangka dipersangkakan dengan pasal 112 ayat (1), 114 ayat (1) dan 127 ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” kata Sastrawan. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *