Pemilu 2019, Dandim Tulang Bawang: Wajib Hukumnya Netral

oleh -1.164 Kali Dibaca
Dandim 0426/Tulang Bawang Letkol Inf. Kohir menyematkan tanda pangkat kepada personel yang menerima kenaikan pangkat yang dilakukan, Senin 1 April 2019. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Mengawali hari pertama di bulan April 2019, Komando Distrik Militer (Kodim) 0426/Tulang Bawang, Kabupaten Menggala, Provinsi Lampung, menggelar upacara kenaikan pangkat 13 personel Kodim Tulang Bawang. Upacara kenaikan pangkat 11 bintara dan 2 personel tamtama, langsung dipimpin Dandim Tulang Bawang, Letkol Inf. Kohir, di markas Kodim, Senin 1 April 2019.

Dalam amanatnya, Dandim mengingatkan seluruh anggotanya bersikap netral dalam pesta demokrasi Pemilu 2019. Tidak ada alasan apapun untuk memihak.

“Semua, wajib hukumnya untuk netral. Tidak ada alasan apapun untuk memihak, harus netral,” tegas Letkol Kohir dihadapan personel Kodim 0426/Tulang Bawang dan jajarannya.

Baca Berita:

Meraup Untung dari Bunga Krisan

Letkol Kohir Benahi Markas Kodim Tulang Bawang

Upacara kenaikan pangkat 11 bintara dan 2 tamtama dihadiri Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX.

Kepada para bintara dan tamtama yang menerima kenaikan pangkat, Dandim meminta agar dijadikan momentum bersyukur kepada Tuhan, dan menjadikan kenaikan  motivasi dalam melaksanakan tugas.

“Naik pangkat adalah wujud dari penghargaan negara kepada prajurit yang sudah bekerja dengan konduite yang baik. Bekerjalah sesuai dengan Tupoksi (tugas pokok dan fungsi) tanpa pelanggaran dan selalu menjaga nama baik satuan,” ujar Letkol Kohir. (Rep-01)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *