Plt Sekda Karo Peringati Puncak Hari Koperasi

oleh -1.226 Kali Dibaca
Sekda Karo saat memperingati puncak hari Koperasi ke 70 tahun.
Sekda Karo saat memperingati puncak hari Koperasi ke 70 tahun.

RIENEWS.COM – Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Karo, Jernih Tarigan SH bersama Dewan Koperasi Indonesia Kabupaten Karo Siti Aminah Perangin-Angin, FKPD Kabupaten Karo, Anggota DPRD Kab Karo Dra. Lusia Sukatendel MSP, Kepala BNN Karo AKBP Heppi Surbakti, BUMN/D Kab Karo, Tim PKK Kab Karo, Pengurus Koperasi se Karo menghadiri puncak perayaan Peringatan Hari Koperasi Ke-70 2017 tingkat Kabupaten Karo Kamis 31 Agustus 2017.

“Kita yakin bahwa koperasi akan dapat berkembang karena koperasi maju dan berkembang dari, untuk dan oleh anggotanya tanpa mengharapkan dukungan dari pihak lain dan perlu diadakan kerjasama antar koperasi maupun badan usaha lain untuk meningkatkan daya saing koperasi,” ungkap Plt Sekda Kab. Karo

Plt. Sekda kab. Karo berharap pada seluruh penggerak koperasi agar terus berupaya meningkatkan peranan ekonomi untuk kepentingan anggota dan masyarakat sesuai dengan kemapuan koperasi masing-masing, juga diharapkan koperasi di Kabupaten Karo dapat menjadi wadah perekonomian serta mempunyai daya saing dalam menghadapi perdagangan bebas.

Ketua Panitia penyelenggara kegiatan ini Ariadi, SH, MH menyampaikan Sebelum acara puncak ini dilaksanakan Kegiatan perlombaan  yaitu Lomba Tangkas Tampil Koperasi Tingkat SLTA se Wilayah III Sumut di Pematang Siantar, Gerak Jalan Santai Pada 29 -08-2017 , Penilaian Koperasi Berpretasi Tahun 2017, pemberian penghargaan tokoh/penggiat koperasi, dan Lomba Pidato Koperasi Tingkat SLTA Se Kabupaten Karo pada 23 agustus 2017.

Pemenang Lomba menerima penghargaan yang meraih juara I,II, dan III di berikan langsung oleh oleh Ketua Dewan Koperasi Indonesia pada acara puncak ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *