Prabowo : Semua Turun Pada 19 April Dan Jangan Takut Diintimidasi

oleh -9.653 Kali Dibaca
Prabowo saat mendeklarasikan dukungan kepada calon Cagub dan Wacagub Jakarta nomor urut 3.

 

Prabowo saat mendeklarasikan dukungan kepada calon Cagub dan Wacagub Jakarta nomor urut 3.

RIENEWS.COM – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, berharap kepada seluruh elemen pendukung Anies Baswedan -Sandiaga Uno guna bekerja keras untuk memenangkan pasangan nomor urut tiga tersebut.
“Saya minta sekali ini saja, tanggal 19 April turun semua,” kata Prabowo di hadapan ratusan buruh yang telah mendeklarasikan dukungan untuk Anies – Sandi di kantor DPP Partai Gerindra, Sabtu 1 April 2017
Prabowo mengatakan, semua pendukung Anies – Sandi harus bekerja sama menjaga, dan mengawasi Pilkada DKI agar berlangsung jujur, dan adil. Mantan Danjen Kopassus ini meminta seluruh elemen tak takut dengan berbagai intimidasi.
Purnawirawan jenderal bintang tiga ini sempat melontarkan candaan terkait adanya intimidasi pada pemilihan putaran pertama. Saat itu, seorang bernama Iwan Bopeng yang videonya viral di media sosial diduga melakukan intimidasi.
“Nanti diintimidasi sama Iwan Bopeng mau? Nanti takut sama Iwan Bopeng. Takut nggak?,” kata Prabowo. Sontak candaan Prabowo itu disambut teriakan ‘tidak’ oleh ratusan buruh yang hadir.
“Ini bukan saatnya banyak bicara, ini saatnya bertindak. Tolong jaga seluruh TPS di Jakarta,” tambah mantan Pangkostrad tersebut.[BAY]

One thought on “Prabowo : Semua Turun Pada 19 April Dan Jangan Takut Diintimidasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *