Pupuk Kebersamaan Kodim 0426/TB dan Ibu Persit Gelar Senam Bersama

oleh -1.310 Kali Dibaca
Personel Kodim 0426/Tulang Bawang bersama Ibu Persit KCK Cabang XLIX, Jumat 29 Maret 2019, menggelar senam bersama. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Komando Distrik Militer 0426/Tulang Bawang (Kodim 0426/TB) menggelar senam bersama Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX di markas Kodim 0426/TB, Kota Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung, Jumat pagi, 29 Maret 2019. Senam bersama ini diikuti Dandim 0426/TB Letkol Inf. Kohir beserta Ketua Ibu Persit KCK Cabang XLIX Nila Agustina Kohir.

Para prajurit beserta para istri prajurit jajaran Kodim 0426/TB, tampak antusiasme mengikuti senam bersama.

Letkol Inf. Kohir mengungkapkan, senam bersama yang digelar merupakan agenda yang sudah dijadwalkan, dengan tujuan meningkatkan kebugaran tubuh personel Kodim 0426/TB.

“Kegiatan (senam) ini merupakan bagian program Kodim yang sudah direncanakan dan disusun jadwalnya dengan tujuan meningkatkan kebugaran tubuh personel Kodim 0426/TB beserta keluarga,” ujar Letkol Inf. Kohir.

Baca Berita:

Terima LHP BPK, Bupati Karo: Cukup Memuaskan

Warga Apresiasi “Sabtu Bersih” Yonif 125/Simbisa Perbaiki Infrastruktur

Tak hanya kebugaran, menurut perwira menengah TNI AD yang memegang tongkat komando Kodim 0426/TB sejak awal Maret 2019, kegiatan senam bersama dengan keluarga prajurit dimaksudkan untuk memupuk kebersamaan di keluarga besar Kodim 0426/TB.

“Senam bersama selain menjaga kebugaran tubuh juga memupuk kebersamaan keluarga besar Kodim 0426/TB,” tegas Letkol Kohir.

Sementara Ketua Persit KCK Cabang XLIX Kodim 0426/, Nila Agustina Kohir mengungkapkan, senam bersama bagian dari program kegiatan para Ibu Persit KCK Kodim 0426/TB yang telah dikoordinasikan dengan Pembina Ibu Persit Kodim 0426/TB.

“Hasil koordinasi dengan Pembina dan Pembina Harian Persit, kami laksanakan kegiatan senam bersama ini dan yang terpenting kami jalin kebersamaan,” tutur  Nila.

Nila menegaskan, kegiatan senam bersama akan terus berlanjut dengan melibatkan instansi lain, seperti Pemerintah Daerah Tulang Bawang dan Kepolisian Resor Tulang Bawang.

“Harapannya, kegiatan seperti ini akan terus berlanjut bahkan lebih banyak lagi dengan mengundang, atau gabungan dengan instansi lainnya seperti Pemda, Polres dan elemen masyarakat lainnya,” imbuh Nila seusai mengikuti senam bersama. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *