Rehulina Ditemukan Tewas Di Kamar Hotel Arita

oleh -1.664 Kali Dibaca
Jenazah Rehulina br Sitepu saat berada di RSU Kabanjahe. [Foto Rienews.com]

 

Jenazah Rehulina br Sitepu saat berada di RSU Kabanjahe. [Foto Rienews.com]
RIENEWS.COMPihak Hotel Arita di Desa Jaranguda, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, dikejutkan dengan temuan mayat perempuan di salah satu kamar, diduga korban pembunuhan. Mayat perempuan tersebut diketahui atas nama Rehulina boru Sitepu, 41 tahun, warga Desa Raya, Kecamatan Berastagi.

Kapolsek Simpang Empat, AKP Nazrides Syarif membenarkan temuan mayat diduga korban pembunuhan tersebut. Peristiwa itu pertama kali diketahui pihak hotel, Kamis siang, 15 Maret 2018.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh Kepolisian Sektor Simpang Empat, Rehulina ditemukan sudah tak bernyawa, dalam balutan selimut. Di tubuh korban, ditemukan sejumlah luka tusukan.

KLIK: Bupati Marah Temukan Kondisi Kantor Dinas PUPR Seperti Ini

Awalnya, kata AKP Nazrides Syarif, pihak hotel curiga dengan tamu hotel yang hingga Kamis siang tak juga check out. Korban dan seorang pria, diketahui check in pada Rabu kemarin, dan Kamis mestinya keluar dari hotel.

Untuk memastikan keberadaan tamu, pihak hotel memeriksa kamar tempat Rehulina dan teman prianya menginap.

Dikatakan AKP Nazrides Syarif, petugas hotel mendapati korban yang ditutupi selimut.

“Korban yang saat itu dalam kondisi terlentang berbalut selimut warna coklat, hanya terlihat bagian telapak kaki saja. Pemilik penginapan  mencoba membanguni korban. Namun tidak ada tanda-tanda kehidupan, sehingga pemilik (hotel) Arita membuka selimut yang dikenakan korban dan melihat kondisi korban sudah tidak bernyawa berikut dengan luka tikaman,” ungkap AKP Nazrides Syarif didampingi Kanit Reskrim, Ipda Solo Bangun.

Penemuan mayat tersebut, dilaporkan ke Polsek Simpang Empat. Kapolsek Simpang Empat AKP Nazrides Syarif bersama Kanit Reskrim Ipda Solo Bangun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

Hingga kini pihak Kepolisian masih mendalami kasus pembunuhan terhadap Rehulina br Sitepu. Sementara seorang pria, diketahui teman korban menginap di tempat kejadian perkara, hingga kini belum diketahui. (Bay)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *