Salip Truk dari Kiri, Satpam Tewas di Tempat

oleh -1.589 Kali Dibaca
Korban lakalantas , Ramadhani yang ditabrak truk pengangkut CPO saat berada di RSU Kabanjahe, Jumat, 21 Juni 2019. [Foto | Rienews]

RIENEWS.COM – Satpam Hermes Place Pilonia Medan, Ramadhani Kaban, 21 tahun tewas di tempat setelah sepeda motor Yamaha R 15 BK 3851 AZA yang dikendarainya terjatuh saat hendak mendahului mobil truk tangki pengangkut Crude Palm Oil (CPO) yang sama-sama menuju ke Karo, Jumat, 21 Juni 2019 siang. Kecelakaan yang merenggut jiwa warga Desa Kinangkong, Kecamatan Lau Baleng, Kabupaten Karo itu terjadi di Jalan Jamin Ginting KM 49-50 lewat Tikungan Amoy, Kabupaten Deli Serdang.

Kepala Pos Lalu Lintas Doulu, Ajun Inspektur Dua (Aipda) Bincar Sebayang menjelaskan, kecelakaan terjadi ketika korban menyalip mobil truk tangki pengangkut CPO yang dikendarai Pargaulan Tampubolon, 39 tahun, warga Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang. Posisi korban saat itu berada di sebelah kiri truk. Tiba-tiba korban dan sepeda motornya terjatuh ke sebelah kanan. Spontan mobil truk tangki langsung menggilas korban.

“Kasus ini sudah kami serahkan kepada pihak Lantas Pancur Batu. Karena tempat kejadian perkara di wilayah hukum mereka,” kata Bincar.

Baca Berita:

Bupati Karo Berang, Uang THR Guru Ditahan Kepsek

Komisi D DPRD Sumut Upayakan Jalan Tol Medan-Berastagi Terwujud 2020

Sementara menurut keterangan saudara korban, S. Sembiring, korban saat itu tengah dalam perjalanan pulang ke kampung halamannya sembari mengiringi jenazah neneknya yang baru saja meninggal dunia di Medan dan akan dikebumikan di Kinangkong. Namum naas, anak pertama dari empat bersaudara itu mengalami kecelakaan saat mendahului truk dari sisi kiri.

“Diduga dia tak menguasai stang sepeda motornya. Korban menabrak bodi truk dari samping kiri sehingga luka berat dan tewas ditempat,” jelas Sembiring.

Saat itu, Ramadhani tengah berangkat dari Medan menuju ke kampung halamannya. Mayat korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Kabanjahe untuk diotopsi. Pihak keluarga kemudian membawa korban pulang. Sedangkan sepeda motor korban dibawa pihak Latas Pancur Batu. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *