Sambut Hari Raya Idul Adha, Bupati Karo Serahkan Satu Ekor Sapi

oleh -69 Kali Dibaca
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang menyerahkan satu ekor sapi kepada BKM Masjid Agung Kabanjahe, menjelang Hari Raya Idul Adha 1442 H. [Foto Humas Pemkab Karo]

RIENEWS.COM – Menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H pada Selasa 20 Juli 2021. Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang didampingi Asiten Ekonomi Pembangunan, Dapatkita Sinulingga, Kabag Kesra, Dekengta Surbakti dan Kabag Humas Protokol F. Leonardo Surbakti menyerahkan satu ekor sapi ke Masjid Agung Kabanjahe.

Hewan kurban tersebut diserahkan langsung oleh Cory kepada Ketua BKM Masjid Agung Kabanjahe, Aswin Ginting didampingi beserta pengurus lainnya di halaman Mesjid Agung Kabanjahe, Senin 19 Juli 2021.

Baca Juga:

Wabup Karo Apresiasi PKPA dan LWR Menggelar Lokakarya Kopi Nande

Bupati Karo Buka Musrenbang RPJMD 2021-2026

Dalam kesempatan itu, Bupati Karo Cory mengucapkan selamat hari Raya Idul Adha 1442 H. Bupati mengajak masyarakat untuk menjadikan hari raya Idul Adha sebagai momentum untuk menanamkan kesabaran dan totalitas keimanan.

Bupati mengingatkan masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, semoga kita terhindar dari wabah Covid-19, dan kita semua memperoleh kemudahan dalam mengisi hari-hari mendatang disertai penuh optimisme dan kekuatan lahir dan batin,” ungkap Cory. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *