SMA Negeri 1 Berastagi Tuan Rumah Pramuka Scouting Challenges II

oleh -218 Kali Dibaca
Wakil Bupati Karo Corry Seriwaty Sebayang usai membuka kegiatan Pramuka Scouting Challenges II di SMA Negeri 1 Berastagi, Jumat 14 Februari 2020. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Wakil Bupati Karo Corry Seriwaty Sebayang merasa bangga dan salut dengan terpilihnya SMA Negeri 1 Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, sebagai tuan rumah penyelenggaraan Pramuka Scouting Challenges II  yang digelar mulai Jumat 14 Februari 2020 hingga Minggu 16 Februari 2020.

Kegiatan ini diikuti Pramuka dari sekolah SMA di Provinsi Sumatera Utara hingga Pramuka dari Provinsi Aceh.

“Saya salut dan bangga SMA Negeri 1 Berastagi ini menjadi Tuan rumah dan sebagai penyelenggara kegiatan ini. Maka dari itu mari kita ikuti kegiatan ini dengan penuh tanggung jawab serta kedisplinan yang ada di tubuh Pramuka,” ujar Corry dalam sambutan pembukaan Scouting Challenges II, Jumat 14 Februari 2020.

Baca Berita:

Bupati Karo Apresiasi Bakti Sosial PWI Karo Bersama Tokoh Tionghoa

Bupati Karo Dukung Wacana Pembangunan Gedung Alumni USU

Wakil Bupati Karo berpesan kepada peserta kegiatan Pramuka Scouting Challenges II sebagai penerus dan calon pemimpin bangsa untuk terus berkarya, dan menghindari penyalahgunaan narkoba.

“Kepada adik adik Pramuka sebagainya calon-calon Pemimpin bangsa, teruslah berkarya, berbuat yang terbaik di lingkungan. Saya percaya adik adik Pramuka ini tidak pernah memakai Narkoba apalagi menyentuhnya. Saya percaya dan bangga akan itu. Saya juga anak Pramuka di era 70-an, jadi saya tahu persis bagaimana karakter Pramuka ini dan hingga sekarang saya tetap hormat kepada Kakak Pembina Pramuka,” ujarnya.

Kegiatan Pramuka Scouting Challenges II diikuti Pramuka dari sekolah tingkat SMA di Provinsi Sumatera Utara hingga dari Provinsi Aceh sebanyak 20 pramuka dari SMA/sederajat. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *