Terkelin Bangun Perpustakaan di Kampung JR Saragih

oleh -3.476 Kali Dibaca
Terkelin Brahmana melihatkan buku sumbangan dari JR Saragih saat pembukaan perdana Perpustakaan Desa dan sarana bermain anak.

 


Terkelin Brahmana melihatkan buku sumbangan dari JR Saragih saat pembukaan perdana Perpustakaan Desa dan sarana bermain anak.

RIENEWS.COM – Dengan adanya perpustakaan Desa, dan sarana bermain anak ada di Kabupaten karo tepatnya di Desa Kutambaru juga mengugah hati Bupati Simalungun, DR JR Saragih.

JR Saragih yang datang dalam peresmian perdana perpustakaan Desa, dan sarana bermain anak disambut langsung Bupati Karo, Terkelin Brahmana Jumat 13 Oktober 2017 di Desa Kutambaru.

“Dalam kesempatan ini saya akan membantu dana Rp.500.000.000. Kiranya dengan dana yang saya berikan ini dapat dipergunakan seperti, bangun pagar rumah perpustakaan, dan yang lainnya. Selain itu saya juga menyumbang buku majalah, kamus, buku pintar, dan buku umum dengan jumlah 500 ratus buku,”kata JR Saragih.

JR Saragih berterimakasih kepada Terkelin Brahmana dimana Desa Kutambaru merupakan kampung halamannya, dan berharap SD Anjangsana temoat didinya menimbah ilmu dijadika SD Negeri nantinya.

Bupati Karo, Terkelin Brahmana dalam kesempatannya juga berterimakasih atas bantuan yang diberikan Bupati Simalungun tersebut.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Karo, Nora Else, Wakil Ketua, Inolia, Kepala Perpustakaan, Saroha Ginting, Kepala Bappeda Nasib Sianturi Msi, Kadis Pendidikan Edi Surianta Surbakti, kepala BPMD Abel Tarigan, (BAY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *