Terkelin Bersama Asisten Bidang Budaya Buka FGD

oleh -1.362 Kali Dibaca
Terkelin Brahmana Saat Bersama Asisten Bidang Budaya Buka FGD di Aula Kantor Bupati Karo.
Terkelin Brahmana Saat Bersama Asisten Bidang Budaya Buka FGD di Aula Kantor Bupati Karo.

RIENEWS.COM – Bupati Karo, Terkelin Brahmana bersama Asisten Deputi Nilai, dan Kreativitas Budaya pada Deputi Bidang Kordinasi Kebudayaan, Ir. Iwan Eka Setiawan membuka Forum Group Discussion (FGD) tugas dari Percontoha Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) di aula kantor Bupati Karo Selasa, 10 Oktober 2017.

Asisten Deputi Nilai dan Kreativitas Budaya pada Deputi Bidang Kordinasi Kebudayaan, Ir. Iwan Eka Setiawan menjelaskan, rapat ini saya sengaja hadir langsung karena ingin melihat  FGD yang diusung Pemkab Karo sebagai salah satu yang terpilih menjadi percontohan lima dari Kab/Kota se Indonesia.
“Marilah kegiatan ini didukung karena salah satu tujuan GNRM untuk membentuk karakter dalam hal cara berpikir, cara pandang, dan cara bekerja. Ayo berubah, momen GNRM ini dilakukan agar dapat disosialisasikan kemasyrakat, terkait Revolusi Mental di Karo, dan dapat menjadi percontohan bagi daerah Kab/Kota yang lainnya,”ucapnya.

Hadir dalam rapat tetsebut Wakil Bupati Karo, Cory Seriwati Sebayang, Asisten 1 Drs Suang Karo-Karo, Kakesbang Pol Linmas, Tetap Ginting, Kadis Perhubungan, Gelora Fajar Purba, Kepala Dinas Penanaman Modal, dan Pelayanan Perizinan Terpadu, Susi Iswara Bangun, Kadis Parawisata Ir Mulia Barus, dan para SKPD lainnya.(BAY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *