Terkelin Brahmana Sambut Mpuh Sembiring Kinayan

oleh -7.130 Kali Dibaca
Bupati Karo saat bersama Mpuh Sembiring
Bupati Karo saat bersama Mpuh Sembiring

RIENEWS.COM – Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH menyambut kunjungan Mpuh Sembiring Guru Kinayan peraih penghargaan dua Rekor Iindonesia, atas prestasi sebagai Kreator menempatkan kobaran api di dalam mulut dengan waktu terlama, dan prestasi sebagai kreator mematikan kobaran api dengan mulut dengan jumlah terbanyak, di ruang kerja Bupati Karo, Rabu 20 September 2017.

“Saya mengucapkan selamat atas prestasi, dan rekor yang di diraih Mpuh Sembiring Guru Kinayan yang telah mengharumkan nama Karo, dan kita akan mendukung prestasi Mpuh Sembiring Guru Kinayan hingga tingkat dunia,” kata Terkelin.
Pada pertemuan tersebut, Mpuh Sembiring Guru Kinayan menjelaskan kepada Bupati Karo tentang  prestasi yang di dapat .“Prestasi yang diraih adalah pemecahan rekor yang berlangsung di Bandung pada tiga  Agustus 2017 dengan kategori menempatkan kobaran api di dalam mulut dengan waktu terlama durasi waktu 5 menit 49 detik yang sebelumnya pernah dipecahkan oleh Alexander dari Newyork pada Tahun 2015 dan juga kategori mematikan kobaran api dengan mulut dengan jumlah terbanyak 100 batang selama 4 menit.” jelas Mpuh Sembiring Guru Kinayan.

Sementara itu Sekjen Makamulia Suyato Tarigan yang mendampingi kunjungan Mpuh Sembiring Guru Kinayan ke Kantor Bupati juga menjelaskan tetap akan membantu, dan memback up kegiatan Mpuh Sembiring Guru Kinayan sampai ketingkat dunia.

Turut hadir dalam penyambutan tersebut, Asisten Pemerintahan Drs. Suang Karo Karo, Inspektur Kab Karo Philemon Brahmana, SH dan Kabag Humas dan Protokol Drs. Djoko Sujarwanto. (BAY)

One thought on “Terkelin Brahmana Sambut Mpuh Sembiring Kinayan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *