Usai Bertemu Partai NasDem, Karo Jambi Mantap Maju di Pilkada Karo

oleh -1.213 Kali Dibaca
Ketua DPC Partai Demokrat, DR (HC) Kena Ukur Karo Jambi Surbakti (5 kanan) bersama pengurus dan pimpinan pengurus DPC Partai NasDem.[Foto Rienews]

RIENEWS.COM – Kena Ukur Karo Jambi Surbakti kian mantap maju pada Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Karo 2020. Hal ini disampaikan Karo Jambi Surbakti yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Karo, Sumatera Utara, usai bertemu dengan pimpinan pengurus DPC Partai NasDem Karo, Jumat 11 Oktober 2019.

Mantan Bupati Karo periode 2011-2014 ini menyebutkan mendapat dorongan dan dukungan dari berbagai kalangan untuk maju pada Pilkada Karo 2020. Adanya dorongan dan dukungan masyarakat Bumi Turang yang menghendaki Karo Jambi untuk kembali memimpin Kabupaten Karo.

Hal itu menjadi pertimbangan bagi Karo Jambi dan kian memantapkannya untuk maju di Pilkada Karo. Dia pun menegaskan, tujuannya maju kembali demi kepentingan masyarakat Tanah Karo Simalem dan pembangunan yang lebih baik.

“Saya maju kembali atas nama warga Karo dan keinginan warga yang mendukung saya. Bukan kemauan diri sendiri,” tegasnya.

Baca Berita:

Kepala BNPB Apresiasi Kinerja Bupati Karo Soal Pemulangan Pengungsi Gunung Sinabung

32 Pelajar Diamankan Dalam OKS Satpol PP Karo

Menyoal dukungan dari partai politik, Karo Jambi menyebutkan, DPC Partai Demokrat akan berkoalisi dengan partai lain dalam mendukung dirinya maju. Salah satunya adalah partai NasDem.

“Dengan berkoalisinya kedua partai, Partai Demokrat dan NasDem guna mendukung saya untuk maju ke pemilihan  Bupati Karo periode 2020-2024 dapat berjalan mulus. Sesuai harapan kita bersama,” kata Karo Jambi Surbakti.

Sebelumnya, Ketua DPC Partai Demokrat, DR (HC) Kena Ukur Karo Jambi Surbakti didampingi Wakil Ketua DPC Partai Demokrat, Andreas, Bendahara, Nisda Ulina Girsang serta Ketua GM FKPPI Karo, Jakaria Bangun  dan Wakil Ketua GM FKPPI, Mardo Hutabarat mendatangi Kantor DPC Partai NasDem Karo di Jalan Sudirman Kabanjahe.

Kedatangan rombongan Karo Jambi Surbakti disambut Wakil Ketua DPC Partai NasDem, Joey Rumaningga Sembiring, Sekretaris DPC NasDem, Mulianta Purba, pengurus DPC NasDem Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Jhoni Syahputra Siahaan, dan Ketua Komisi Saksi Nasional (KSN), Pedomanta Ginting.

Ketua GM FKPPI Karo, Jakaria Bangun yang akrab disapa Taiger menyatakan, mendukung Karo Jambi Surbakti di Pilbup Karo 2020. Hal ini didasarkan atas keberhasilan membangun desa-desa saat Karo Jambi menjabat Bupati Karo.

“Siap mendukung Bapak Karo Jambi untuk menjadi Bupati Karo terpilih kembali. Mengingat, masa kepemimpinan Karo Jambi Surbakti pembangunan ke desa – desa sangat cepat dan tanggap dikerjakan jajarannya,” ujar Taiger. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *