Vila Mergana Purba di Gundaling Terbakar

oleh -850 Kali Dibaca
Ilustrasi

RIENEWS.COM – Vila Mess Wisata Purba Mergana di Bukit Puncak Gundaling, Kelurahan Gundaling I Berastagi, Kabupaten Karo, Sumaetra Utara, Senin 8 Juli 2019, sekitar pukul 09.00 WIB, dilalap api. Saat kejadian berlangsung, vila dalam keadaan kosong.

Kobaran api yang melalap bangunan vila milik Perwira Purba, diketahui oleh warga yang melihat kepulan asap membumbung di atas bangunan vila. Peristiwa kebakaran itu dilaporkan warga kepada Polsekta Berastagi.

Kapolsekta Berastagi, AKP Pawang Ternalem Sembiring mengatakan, kebakaran di vila Purba Mergana diduga disebabkan arus pendek listrik.

Baca Berita:

Kemenkumham Catat Tari Gundala-Gundala Kekayaan Intelektual

Hujan Es Terjadi di Kabupaten Karo

“Untuk sementara, asal api diduga dari arus pendek. Kerugian ditaksir mencapai Rp200 juta. Tidak ada ada korban jiwa,” ungkap AKP Pawang.

Seorang saksi, Jupentus Peranginangin warga Desa Jumaraja, Kecamatan Merdeka, mengatarakan, ia melihat kobaran sudah membesar melalap bangunan vila. Jupentus mengaku langsung memberitahukan kejadian itu kepada warga di sekitar tempat kejadian kebakaran.

Kobaran api berhasil berhasil dipadamkan petugas Pemadam Kebakaran Pemkab Karo. Sebanyak empat unit armada Pemadam Kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *