Wabup Karo Ikut Gerak Jalan Jantung Sehat

oleh -2.753 Kali Dibaca
Wakil Bupati Karo Cory S. Sebayang (kiri dua) saat melintasi rute Gerak Jalan Jantung Sehat, Jumat 13 April 2018. [Foto Rienews.com]

RIENEWS.COMWakil Bupati (Wabup) Karo Cory S. Sebayang bersama unsur FKPD, pimpinan OPD, aparatur sipil negara, TNI, Polri, BNN Kabupaten Karo serta dari unsur BUMN/BUMD menggelar “Gerak Jalan Jantung Sehat”, Jumat 13 April 2018.

Wabup dan para peserta memulainya dari Kampus Universitas Quality, Jalan  Pelawi hingga garis finis  di Tahura Bukit Barisan Tongkoh.

KLIK: Sestama BNPB dan Bupati Karo Tinjau Lokasi Huntap Tahap 3 di Siosar

Gerak Jalan Jantung Sehat digelar Pemerintah Kabupaten Karo, Sumatera Utara, dalam rangka peningkatan kesegaran jasmani dan rekreasi serta mewujudkan masyarakat Kabupaten Karo yang sehat.

“Dengan kita berolahraga, maka pikiran dan hati kita akan senang. Terutama tubuh kita akan menjadi sehat, untuk itu marilah kita senantiasa untuk selalu melaksanakan olahraga,” ujar  Wabup Karo Cory S. Sebayang.

Dalam kegiatan tersebut, Wabup Karo melakukan  penanaman pohon di kawasan Tahura, senam bersama, dan diisi dengan lucky draw untuk para peserta Gerak Jalan Jantung Sehat. (Bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *