Bupati Karo Kembali Lantik 56 Pejabat

oleh -483 Kali Dibaca
Para pejabat eselon III dan IV dilantik pada Senin 6 Januari 2020. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Bupati Karo, Terkelin Berahmana, Senin 6 Januari 2020, melantik 56 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Pelantikan terhadap 34 pejabat eselon III, dan 22 pejabat eselon IV, dilangsungkan di Aula Kantor Bupati Karo, Kabanjahe.

Pelantikan ke 56 pejabat berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor: 821/002/BKD/2020 untuk eselon III dan  Surat Keputusan Bupati Nomor: 821/003/BKD/2020 untuk pejabat eselon IV.

Simak Berita: Hari Pertama Kerja Tahun 2020, Bupati Karo Lantik 8 Pejabat Eselon II

Bupati Karo Terkelin Brahmana mengatakan promosi maupun demosi jabatan adalah hal yang biasa dan bertujuan untuk meningkatkan kinerja organisasi melalui penempatan aparatur yang membutuhkan prinsip kehati-hatian, kecermatan, dan kepatuhan terhadap norma, standar, prosedur dan kriteria sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku dan sangat dinamis.

Baca Berita:

Korban Meninggal Dampak Banjir Jabodetabek Kini Mencapai 67 Orang

Puncak Arus Balik Nataru di Berastagi-Medan Padat

“Seorang PNS harus selalu siap beralih tugas dan ditempatkan di mana saja dalam sebuah organisasi. Terutama pada masa transisi. Terkait dengan jabatan yang baru saudara-saudara sekalian emban, pasti akan menemui hal-hal yang memerlukan penyesuaian, baik terkait konsolidasi internal antar individu dalam unit organisasi maupun dalam bidang yang saudara pimpin,” ucap Terkelin.

Bupati berharap kepada para pejabat yang baru dilantik segera menyesuaikan diri dan membina ikatan yang kuat dengan para personel.

“Sehingga segera dapat bekerja dengan efektif dalam melaksanakan program dan kegiatan yang telah ditetapkan,” tegasnya. (Rep-01)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *