Gelorakan Olahraga, Dandim Tulang Bawang Gelar Kompetisi Tenis Meja

oleh -262 Kali Dibaca
Dandim 0426/Tulang Bawang, Letkol Inf. Kohir menyerahkan hadiah kepada juara tenis meja dalam kompetisi tenis meja internal yang digelar Kodim 0426/Tulang Bawang. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM –  Dalam rangka mencari bibit atlet tenis meja, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0426/Tulang Bawang, Letnan Kolonel Inf Kohir menggelar kompetisi tenis meja lebih akbar.

Hal ini setelah menilai suksesnya kompetisi tenis meja yang digelar untuk internal Komando Distrik Militer (Kodim) 0426/Tulang Bawang. Kompetisi tenis meja yang dilangsungkan di markas Kodim Tulang Bawang, Jalan Lintas Timur Km 113, Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung, digelar sejak Senin 3 Februari 2020 hingga Jumat 7 Februari 2020.

Dandim Tulang Bawang, Letkol Inf. Kohir mengungkapkan rencana untuk kembali menggelar kompetisi tenis meja dengan skala yang lebih besar.

Baca Berita:

Hakim Vonis Jonson Siregar Lebih Tinggi dari Tuntutan Jaksa

Gerakan Medan Berkah Gagas Sekolah Anak Nelayan

“Saya akan tingkatkan skala kompetisinya secara bertahap, rencananya pertengahan tahun ini kita akan selenggarakan dalam rangka Binter Kreatif,” ujar Letkol Inf. Kohir, Jumat 7 Februari 2020.

Dandim mengutarakan, kompetisi tenis meja yang digelar untuk internal Kodim 0426/Tulang Bawang, salah satu upaya untuk menggelorakan olah raga di wilayah Tulang Bawang dan Mesuji.

“Ayo kita gelorakan olah raga biar sehat jasmani,” imbuh Kohir.(Red | Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *